Nice ๐ฅ chain robinhood, 4 call 3 koin udah 100%+ ๐ค๐ค
๐ฅ1
Gg sih og 8 harian bareng cashcat udah pada diatas 1m ๐ฅ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
( Storms.md ) from call : Increase reaches 110%+ ๐ฏ ( 0.000112$ to 0.000239$ ) : 1,1x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ1
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
( Storms.md ) from call : Increase reaches 215%+ ๐ฏ ( 0.000112$ to 0.000355$ ) : 2,1x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ1
Masa tiba tiba lesu robinhood chain๐ฟ
Baru aja lihat wallet udah merah merah lagi, yaudah tinggalin aja itung itung waktu libur ๐ฟ๐คฃ, enak nya kulineran apa jalan jalan ya๐คฃ
๐คฏ1
Ada yang lapor di grup ada yang nawarin joki trade di robinhood sama dipamerin share pnl profit, dia chat secara pribadi, jadi harap pada berhati hati aja ya, belum konfirmasi bener enggak nya karena katanya chat nya udah di hapus gak sempat screenshot jadi hati hati aja, jangan sampai ada ketipu ini itu, pake aja trading sendiri naik turun dapat engga nya tergantung ilmu kita dan hoki nya ๐
๐3โค2
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Dyor JCKwsT8UAbygnFkZ7u3amDUM7BXRtwUhCsHQv2khpump
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
โค2๐ฅ1
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Gile si pain, ane pantau buy zero terus tanpa peduli komen jelek di tw, dan ane lihat wallet nya sisa dikit tapi gak sering sell, ternyata di kirim ke wallet ini dan sell sedikit sedikit tapi sering banget, seperti nya pakai bot dan jumlah kecil ini gak berpengaruhโฆ
Lagi lagi si pain, kali ini jp di meme jimothy