Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Nyicip dikit gak tau telat apa ga🤣 Ini harusnya jadi rumah rwa malah nge meme, ada" aja robinhood 🗿
Buat yang nyoba, pake Robinhood wallet , easy banget tunggal connect wallet, mau lintas rantai aja gas, misal dari sol ke chain lain gas, instan pokoknya, kalau gak bisa buka pake vpn aja, saya pake 1.1.1.1
🔥1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Nyicip dikit gak tau telat apa ga🤣 Ini harusnya jadi rumah rwa malah nge meme, ada" aja robinhood 🗿
Ah bjir, storm gue tambah jadi 500k koin dan turun, panik people nya muncul dan ane swap ke naven, ehh 🔥🔥 lumayan jir bangun tidur 🤣
🤯1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
0x826dddafabf6f992ced5c5dc8632752e0ae8d1e5 0x87df8bb4e5f8e53ff3bc8a26f7edfbf409017e58 Dyor
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
0x9914f79bb351174232ad00af85c8189eea39ce5a Dyor juga ya, jangan langsung gede
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Nice 🔥 chain robinhood, 4 call 3 koin udah 100%+ 🤑🤑
🔥1
Gg sih og 8 harian bareng cashcat udah pada diatas 1m 🔥
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
( Storms.md ) from call : Increase reaches 110%+ 🕯 ( 0.000112$ to 0.000239$ ) : 1,1x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
( Storms.md ) from call : Increase reaches 215%+ 🕯 ( 0.000112$ to 0.000355$ ) : 2,1x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Masa tiba tiba lesu robinhood chain🗿