Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Daemon makin menggila, dapat lumayan lah tapi masih ada pikiran andai ๐คฃ๐คญ
๐ฅฐ1
2mNVZ6aEjrGwiUVCfz7XGWpiXuWzgBDoznwE579upump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
2cRSwoNKpEzgcQt1CaU6q2ePKE1c6vz52A9AsKR7pump Dyor
Mirari naik turun nya brutal gini ๐คฃ
C3fawupKrXdn3X7KPTmmnkwzJQ9qycMNag55ZzQ8pumpDulu setelah di reetwet daemon malah dia yang pertama nyentuh 1M+ mc, dan sekarang sepertinya waktu membeli,
#Dyor
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Ada apa ni bjir, andai๐ฟ
Padahal biasanya usaha sisain minimal 100k koin, tapi ya kadang gini ๐ฟ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Koin koin dari sini pada up bagus, cek lagi seperti kaimo, cvt, inferra ๐ฅ๐ช
Semua di call di channel ya, congrats๐๐ ๐ฅ
๐3๐ฅ2
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ1
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
2cRSwoNKpEzgcQt1CaU6q2ePKE1c6vz52A9AsKR7pump Dyor
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Brain migrasi ke pump, yang percaya mungkin nanti bisa claim aja dan connect wallet untuk yang dulu beli yang list di bags,
๐ฅฐ1