Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
eth karena fee gede mungkin jadi orang-orang yang hold lebih kuat karena untung dikit buat apa kena fee gede juga๐คฃ,, beda ama sol ๐คช,, bahkan makin sering yang coba buat koin, dev mabok buy banyak untung 1$ langsung banting dan gagal bonding ๐คฃ
Tapi sekarang eth mainnet L1 2026 kek nya jauh sih sama dulu, paling tinggi 1$ mungkin, rata rata 0.2$ , walaupun sama degen solana yang ngarep jp max masih kek gede fee segitu๐คช
๐1
DsTQ67tKPAs88Xo8oPYkZ1CEnPn2rGm9asus4Z3Zbrrr )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐คฏ3๐ฅ2
CTGJLCzs9LsmjCCWZfSqPCnByfqLLLxiWotpVckBpump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Dev agenc Kembali melakukan pergerakan, hold 95,28m
B2hnfzrPqwEaygbbpkd7DjfD3SGRQ9qCwyHSjUS3pump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
AdD5EMoGMDiGXcgepXQXneB4fEZuS1QvKqDrN876pump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
$burnie gerak kuat lagi setelah 20 hari
Huhuy, mantap ges
โค1๐ฅ1
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Huhuy, mantap ges
Mantap $burnie ๐ฅ 3 confirmation candle, meski tidak sempurna
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Ada smart money buy fold 6000$+
Fold naik turun, tapi kalau kuat ini perlahan naik sepertinya, ๐ช
Ini juga, beberapa hari mulai bangun, ca akhir nya sama kek nama koin ๐ค
#dyor
aL1UNC3fZpUSQHsQAe5id9A1Ga3UNCZsnxjgUiaFLiQ#dyor
๐2
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
$burnie gerak kuat lagi setelah 20 hari
Burnie 235%+ kenaikan dari pergerakan kuat terakhir ๐ฅ๐ช