Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Dari kemaren ada pergerakan lagi๐ค
Nah dari sore hampir 100%, gak ada yang hancurin, kek nya bisa up lagi
7nmQZ2tZWHhxSzwkNnLriw5Ug2NYRffXLJYvTuVBpump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
2TfSKMphshQ8zFLMJuGsw2iotSdGHLhYYPM4uy1opump )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
๐1
BCYRQt1UtmUrgXmTyeedL5NAaDMje7mXq2gMsarNtrix )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Yang di eth ngeri jir ๐คฏ
Jir sekarang mc 100m+ ๐ngeri
Setelah pengumuman aster listing meledak
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ1
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Photo
Kuat jir ada bantingan tapi yang buy ngecover dengan lebih gg
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Kuat jir ada bantingan tapi yang buy ngecover dengan lebih gg
eth karena fee gede mungkin jadi orang-orang yang hold lebih kuat karena untung dikit buat apa kena fee gede juga๐คฃ,, beda ama sol ๐คช,, bahkan makin sering yang coba buat koin, dev mabok buy banyak untung 1$ langsung banting dan gagal bonding ๐คฃ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
eth karena fee gede mungkin jadi orang-orang yang hold lebih kuat karena untung dikit buat apa kena fee gede juga๐คฃ,, beda ama sol ๐คช,, bahkan makin sering yang coba buat koin, dev mabok buy banyak untung 1$ langsung banting dan gagal bonding ๐คฃ
Tapi sekarang eth mainnet L1 2026 kek nya jauh sih sama dulu, paling tinggi 1$ mungkin, rata rata 0.2$ , walaupun sama degen solana yang ngarep jp max masih kek gede fee segitu๐คช
๐1
DsTQ67tKPAs88Xo8oPYkZ1CEnPn2rGm9asus4Z3Zbrrr )๐๐BACA DULU, PENTING๐๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat ๐
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? ๐
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
- Claim Free sol info Gratis ๐
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi ๐
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEKโฆ
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader ๐ฒ๐จ๐ฏ๐ต๐ฆ๐บ๐จ๐ณ๐ฎ๐ณ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐คฏ3๐ฅ2