Terlihat keseriusan tapi sekarang turun,
Mungkin kesempatan buy lagi 🔥

#dyor
Tekanan jual masih tinggi, orang orang lagi bimbang, di push 5000$+ sekali buy tetap tekanan retail jual klo banyak jadi mempengaruhi market
🤯21👍1
Ambruk lagi, israel hama serang iran duluan, nantinya jika iran bela diri serang balik, as akan so nolongin israel dengan gila nya, 🔥🔥,, terus yang mana nih yang bakal bela iran pertama, apakah negara super militer juga kek cina, rusia, korut, dunia memanas🔥
1
Pemimpin iran dikabarkan meninggal, crypto kenapa pump ya, bull trap?
Udah confirm ya?,, tinggal lewatin ath dan sepertinya bisa boom naik
Duh ini geraknya bagus sayang gak masuk padahal tau pas awal
2
Padahal nemu kemaren, tapi karena market jelek jiwa paperhand menguat 🤣

DGNicx6qMPKSL1deR3fZfbHYjnm5ZJWmHNdY2NhDpump

Dyor
Wanjir buka hp udah gini 🗿🥲