Gm bre, lagi lihat" Koin lama

Dyor
$argus EbD3Qptmezx1mEwMfa88q5L5CrA4QrBwmvvZUhEapump
$wpax HcFYJVeRGNR5YJjJVvjtpcA6kXEE2v7QqY1pwymG7QRL
$pos EMKP9FV5wakvyodPh8edQW4RTSbHPrhYRDEiCiz1pump
$oxe CYtqp57NEdyetzbDfxVoJ19MWHvvVCQBL9jfFjXWpump
$ssd
CiGNtezwV2wwJucQoWVrn7c4a49GE4MbazBE344Ypump
📣                                                             📣

        🪙 Omni : 0.000052$🪙               

🪙4UgXGgGRwEqYsHAyuWBM9iWENt58adN8uVAuPRWbpump   )🪙         

  👇👇BACA DULU, PENTING👇👇

https://t.me/network_SOLANA_potential/5499

- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
  https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
      🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
        - kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
        - Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
                         - Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Liquidity global seret 😵‍💫 sebagus apapun pada ambruk, bener bener harus cepat jual beli jangan keduluan orang lain
📣                                                             📣

        🪙 Daft : 0.00015$🪙               

🪙F4ZL8sHPXAoUaAQ6DVY4Si6uhHu9T5dvciNozdPZdoge   )🪙         

  👇👇BACA DULU, PENTING👇👇

https://t.me/network_SOLANA_potential/5499

- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
  https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
      🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
        - kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
        - Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
                         - Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Bitdot & aim dari soar pantau lagi, btc menghijau, kemungkina koin koin pada hijau lagi, zauth menangis 🗿
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
🪙(  Nova  )🪙 from call : Increase reaches 2120% 🕯 ( 0.00003$ to 0.000666$ ) Terbang lagi 🔥
Nova ada pergerakan lagi entah benar atau tidaknya kapan dia akan listing di exchange, dari lama masih 75% aja ya kata mereka dan katanya ada info update terbaru, Kalau benar mau listing exchange mungkin benar-benar akan meledak tetapi masih bertanya-tanya benar atau tidaknya gitu, kalau melihat dari akun media sosialnya dan beberapa pengikutnya yang lumayan lah gitu, kemungkinan mungkin benar ya kalau akun tw ini nggak di hack 👍