📣                                                             📣

        🪙 Nova : 0.00023$🪙               

🪙Bt7rUdZ62TWyHB5HsBjLhFqQ3VDg42VUb5Ttwiqvpump   )🪙         

  👇👇BACA DULU, PENTING👇👇

https://t.me/network_SOLANA_potential/5499

- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
  https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
      🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
        - kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
        - Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
                         - Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Gila gila 🤣,, sekelas believe $launchcoin ,kepanikan masal mulai 🤯,, bearrish market otw kah sampe buat orang orang gede amankan duit
🤯2
Ace berusaha terus menembus disaat market jelek, kalau market lagi bagus mungkin udah puluhan juta mc 😌
Buset ni market, bangun bangun lihat porto 😑
😁2
4BwTM7JvCXnMHPoxfPBoNjxYSbQpVQUMPtK5KNGppump

Dyor
Ow 🤯⬇️⬇️⬇️😖
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Jadi apa anak papa sekarang di hajar para paus beneran di market 🤭
🤯2
Pagi pagi bangun olahraga jantung 🤣,, lihat kenaikan segini pas market lagi jelek emang lagi hoki 😆,,
Zec gila banget ya,, pas mulai rame dan ada Timothy bahas gak terlalu lihat ane, pas 100$+ masih ane biarin hadehh, padahal klo lihat all chart ini enak banget klo masuk di 100$+🥲
📣                                                             📣

        🪙 Interface : 0.000066$🪙               

🪙DJxZCokdWEdKaWxEgibWgFA3F1QpjSkb2cKinWzpump   )🪙         

  👇👇BACA DULU, PENTING👇👇

https://t.me/network_SOLANA_potential/5499

- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
  https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
      🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
        - kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
        - Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
                         - Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
HxeVGHyesjeRtNy3hUyGvNdpKoBZh4MVY3DfR3ukfLip

Dyor
👍2
Perasaan gue doang kah, kok koin koin kek mulai gerak sendiri ya, ada yang agak naik ada yang sideways ada yang turun, padahal biasanya btc merah rata rata hampir semua merah 🤔,, kode alt season kah 🤣🤣🤣