Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Photo
Solpay kemaren di 0.0003$ saat ane post, Yang mau coba coba mantau
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Apaan nih? Masih pagi 🤯 GEuuznWpn6iuQAJxLKQDVGXPtrqXHNWTk3gZqqvJpump Dyor
Lumayan yang pada nambah 🙂
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Apaan nih? Masih pagi 🤯 GEuuznWpn6iuQAJxLKQDVGXPtrqXHNWTk3gZqqvJpump Dyor
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Baru aja enak trad koin kecil ehh longsor kecil btc nya🤣
Gold top, klo mengikuti tren sebelumnya saat ini otw risk aset seperti btc, tapi bisa aja gak sama dan beda dari siklus sebelumnya karena manusia udah terus belajar, hmm
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
$Los rug Bangkek🤣,, kek nya mulai curiga proyek yang ada ansem kok beberapa kali gitu, mungkinkah ada yang bayar dia buat rusakin reputasi solana, mana lagi live sama toly 🥴,, cz kah main di belakang 🤣
Pantau lagi nazare!
Pantau lagi nazare!
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Z6RHtkv5xrhpHwswaHSP6W1GQkhgqH3fAcA4NHforma )👇👇BACA DULU, PENTING👇👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/5499
- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEK…
- baca announce bener" dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- BAGI YANG MUSLIM USAHAKAN BENER BENER PILIH KOIN DENGAN PROJEK…