Crypto Dex trader ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ
2.09K subscribers
5.6K photos
1 video
1.93K links
Download Telegram
              
              ๐Ÿ•ฏ NEW UPDATE ๐Ÿ•ฏ

            โš ๏ธJangan buru buru โš ๏ธ

              |--- Pantau ๐Ÿช™Tf๐Ÿช™

         ๐Ÿ’ฒ Current Price 0.00009๐Ÿ’ฒ
|
EyyYhQbwpEU7CfywpD5bKWpJNkger26qyDVSLkhvpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple ๐Ÿ‘‡
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget ๐Ÿ˜
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
๐Ÿ”ฝ TUTORIAL PAKAI BOT ๐Ÿ”ฝ
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo๐Ÿš€
- claim free sol info ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- โ€ผ๏ธ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
njir nemu koin meledak ledak, dyor!

2Wc1fnTcXrN6C3w6q96GgUTgX7WMVRKML4ZMircFpump
              
              ๐Ÿ•ฏ NEW UPDATE ๐Ÿ•ฏ

            โš ๏ธJangan buru buru โš ๏ธ

              |--- Pantau ๐Ÿช™Rfm๐Ÿช™

         ๐Ÿ’ฒ Current Price 0.00012๐Ÿ’ฒ
|
78taWtddNwhsZSBtWu4HqD7TDXYxg3j18K6K5UHdpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple ๐Ÿ‘‡
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget ๐Ÿ˜
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
๐Ÿ”ฝ TUTORIAL PAKAI BOT ๐Ÿ”ฝ
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo๐Ÿš€
- claim free sol info ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- โ€ผ๏ธ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
              
              ๐Ÿ•ฏ NEW UPDATE ๐Ÿ•ฏ

            โš ๏ธJangan buru buru โš ๏ธ

              |--- Pantau ๐Ÿช™Dislaunch๐Ÿช™

         ๐Ÿ’ฒ Current Price 0.000047๐Ÿ’ฒ
|
DwJHpLVDEiwgDRuDshQRMdiTA1X5q5436FX1jLH8pump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple ๐Ÿ‘‡
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget ๐Ÿ˜
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
๐Ÿ”ฝ TUTORIAL PAKAI BOT ๐Ÿ”ฝ
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo๐Ÿš€
- claim free sol info ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- โ€ผ๏ธ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
              
              ๐Ÿ•ฏ NEW UPDATE ๐Ÿ•ฏ

            โš ๏ธJangan buru buru โš ๏ธ

              |--- Pantau ๐Ÿช™Smiski๐Ÿช™

         ๐Ÿ’ฒ Current Price 0.000063๐Ÿ’ฒ
|
4Dv6z3MAiGDGywCdbotKWUaYGhbBBWAQpwy8azR2RZpa
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple ๐Ÿ‘‡
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget ๐Ÿ˜
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
๐Ÿ”ฝ TUTORIAL PAKAI BOT ๐Ÿ”ฝ
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo๐Ÿš€
- claim free sol info ๐Ÿ‘‡
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- โ€ผ๏ธ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
nyoba lagi pake cara asal untung tapi lambat ๐Ÿคฃ tiap koin kisaran cuman +5$ , tapi mau gimana lagi emang sekarang harus gini, ada juga tapi tetap yang nyesel jual awal, tapi kembali lagi dah kalau yakin hold ama diri sendiri, kalau lagi ada waktu santai mending sering trade aja dah udah ada bot cepet mending maksimalkan ๐Ÿคฃ

https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
๐Ÿ”ฅ1๐Ÿ˜1
yap, karena terlalu banyak, mending puterin uang jadinya, koin yang tahan itu malah koin yang jelas kepemilikan nya, ada dev nya, koin koin insider yang punya punya niat bagus dengan koin mereka, kalau cto ya ngandelin ada akun gede yang buat dia hype lagi
๐Ÿ‘3