🕯 NEW UPDATE 🕯

            ⚠️Jangan buru buru ⚠️

              |--- Pantau 🪙Isw🪙

         💲 Current Price 0.00041$ 💲
|
n1J6bvgyy8bYkHKFvye9J3RcYZDWXmgHY3MtYmrpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple 👇
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget 😁
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara8 sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo🚀waktuo8
- claim free sol info 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- ‼️ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Yang butuh sol ecer 👇

https://t.me/jual_sol_eceran_wkwk
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
              
              🕯 NEW UPDATE 🕯

            ⚠️Jangan buru buru ⚠️

              |--- Pantau 🪙Sue🪙

         💲 Current Price 0.00025$ 💲
|
G6vGodu6rcpo19fGWjYFHpZQnbD2wvXW9Ys4DjyQpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple 👇
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget 😁
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo🚀
- claim free sol info 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- ‼️ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Yang butuh sol ecer 👇

https://t.me/jual_sol_eceran_wkwk
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
GZ1ZAZyVC9S8XWNmfZD9YsznPRAt1iLBmxYnPffBpump

Dyor
🔥2
84U8P6pMkx6SDfMWsSdTJvw8vXBDLZ4QDEWWPhcMDMVL

Dia buat koin
Dyor
👍1
Udah pada jp kah perburuan malam ini 😀
Gm 😁,,
Info 🥩 !! English version 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/4632

Buat yang ngeyel gak dengerin dari dulu, intinya gunakan bot sebaik mungkin
- Jika harimu trade merasa buruk terus, saya sering infokan dari dulu mending buy limit order di atas ath, sekitar 50%+ works, dan jangan terlalu so kuat untuk hold lama jika kurang yakin, dyor, 100% up you sell 50% saldo,
Pasang buy order di atas ath tanpa analisa, mengurangj resiko rugi,
kenapa? , karena setelah melewati ath para trader besar juga melakukan hal yang sama yaitu buy, dan mereka pada langsung buat tiang tiang hijau,
Contoh : ini koin dicksout ath pas listing sekitar 0.0004$ lalu turun dan gerak di bawah dengan waktu sekitar 2 jam, koin yang turun dulu seperti ini banyak banget, dan rata rata dari lu gak akan mungkin bisa pantau terus karena pasti udah pada males lihat koin yang turun parah, dan karena banyak lagi koin lain yang terus muncul membuat fokus terbagi, karena ath listing 0.0004$
Lu tinggal pasang di bot trojan lu, buy order di harga 0.00041$+ , lalu masa expired buy order nya lamain misal 100 hari, mau koin itu ngapain di bawah kita gak peduli, yang jelas kalau dia gerak ke 0.00041$ bakal kena,
Dan lihat disini setelah naik melewati ath dia ke ath baru 0.0019$ berarti 460%+ ,
Mau duit lu nambah ya jangan gegabah 😊
Pokonya pakai bot, gratis,
Jangan malah kaya orang fb, malah beli bot ke orang, di kasih link bot nya tapi bayar, padahal link bot tinggal klik aja dan langsung daftar,
Pake bot terpercaya 👇
https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
👍4🥰1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Ada airdrop sol kah dari dex? Wallet ane tiba tiba dapat 100$ Sol😑
              
              🕯 NEW UPDATE 🕯

            ⚠️Jangan buru buru ⚠️

              |--- Pantau 🪙Pepel🪙

         💲 Current Price 0.0000349$ 💲
|
G9bTZFqwZHi3S6hHNHMqoYMcJxyZ6rG92jHfQGdEpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple 👇
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget 😁
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo🚀
- claim free sol info 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
- ‼️ jangan putus asa dengan koin jelek yang terlanjur kamu buy, kalau mau jual jangan semua, kenaikan gak selalu terjadi di hari hari awal pembuatan koin, kadang butuh waktu.
Yang butuh sol ecer 👇

https://t.me/jual_sol_eceran_wkwk
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍1