|--- Pantau
|
DoHJhvbVXJeyAGpdGuBauYnkHVXtoQg1oLahDgnhpump|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple 👇
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link trojan yang asli dari admin join nya supaya aman + biar enak kasih info ;)
- pakai bot juga 100% lebih baik dari dex saat lagi banyak banget tx karena kalau dex bisa lambat banget 😁
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara8 sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787
- kalau mau tx lebih cepat gunakan fee turbo🚀waktuo8
- claim free sol info 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
-
https://t.me/jual_sol_eceran_wkwk
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍2
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Ane gak pernah ngancurin koin ya saat kecil gini mc nya, Asli pokonya ane jarang gede, 1000$ aja 20% siap kabur kalau ane lagi cari cepat, tapi kalau ane lagi nyantuy banget buat apa 20% , biarin bergoyang dulu naik turun bodoamat, itulah enaknya uang dingin gak ngebeban banget di kitanya 😚
🐳4🤯1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
A5rpfBW96Ccv2edPBs8iinCK85EANXcES9SDxjojpumpTelat, dyor aja cari posisi
Padahal di post patty dan tau di bawah cuman tadi lihat orion
👍2
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
👍1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🥰1
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Wallet yang volume trade gede jp sih jupuary.jup.ag
Baca yang bener Pilih only claim jangan yang stake 🤣
😁4🥰1