Dam😁 buy lalu pulang kerja dan sekarang di cek 🤑
Obi ke skip parah 🤯😭
😱2
              
              🕯 NEW UPDATE 🕯

            ⚠️Jangan buru buru ⚠️

              |--- Pantau 🪙Hawk🪙

         💲 Current Price 0.0000174$ 💲
|
94VdRBhrMwcVss6Ds3xqsAZb5uJqxSifDgfxuJUpump
|
|
- Jangan asal beli lihat chart dulu beberapa saat
- baca announce dulu kalau baru join
- kalau profit sell jangan banyak halu kecuali yakin banget bisa naik puluhan kali, itu cuma bonus
- Buy Pakai Bot Fast, Easy, Simple 👇
-https://t.me/solana_trojanbot?start=r-icereal1
- pakai link dari admin join nya biar enak kasih info ;)
- tutorial di pengumuman channel yangi di sematkan
- sematan ke 2 dan 3 adalah cara sederhana cek keamanan koin
- jangan buy kalau pergerakan makin turun
🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
- cek koin di @ttfbotbot
Tinggal tempel CA nya
- diskusi https://t.me/diskusi_micin_sol
- Channel https://t.me/network_SOLANA_potential
- kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/2787g
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
xmassddEu7xD32CRi7Rpc9c1WNSaMhwnjWQg7W1JM9Z

Dyor
929Guioi1xG8WNiFZsUVxXUGbM8g1okgGXnBEw5kpump

Dyor
Kalau lelet mev nya matikan tapi ada resiko kena bot mev beli harga gede padahal belum nyentuh itu harga, atau mev aktipkan tapi fee pake yang turbo 1.5$+, dan pas jual mev nya matikan dan pake sp gede, bot mev sangat jarang kasus di bagian sell 🙂