Biasa koin insider 🤑 koin cto lagi suram ya ini solusi nya, cuman harus lebih cepat dari dev 🤣
👍1
Pantau

HeJUFDxfJSzYFUuHLxkMqCgytU31G6mjP4wKviwqpump

Ada beberapa yang bahas di tw
Jir affilisi solana foundation
DPfhZt2wjTYTsA3JjNEJCDyX3Rn1ef8sbje6AMGDpump
Jangan di tonton terus, minimal sell dulu beberapa 🤣
😭6👏2🥰1
Yup tetaplah kalau gak bisa tau masa depan 😂 ada aja
😭2
Kenapa saya selalu tekankan untuk pake bot trojan ? : karena Enakan bot pokonya kemana mana, bisa limit order itu kuncinya bisa jp terus bre, kalau lu ada rasa suatu koin bakal bagus karena banyak influencer call tapi koin itu diam naik turun dikit di bawah, lu tinggal pasang buy order di atas ath nya bre, seenak itu, ketika koin pump walau lu tidur bakal ke buy dan tinggal sell
( kalaupun koin nya gak bangun bangun lagi ya uang aman )
Kanapa diatas ath bang? : karena kebanyakan koin koin bagus setelah tembus ath bakal buat ath baru, masa dari dulu gak sadar soal itu 🤭
🔥7
AzvooiZBTHvMXxyaKfRrzF4DKBTQe3fxrwXTtsz1pump

🧐 masukin pantauan
Kalau mulai faham tuh enak jadi gak akan grasak grusuk pastinya karena riset sendiri 😁
🥰4👍1