mau dadakan apah?
Final Results
21%
terserah bear
16%
apah ajh
18%
suka suka bear
10%
ikut mau bear
35%
gak usah dadakan
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€4π₯2π2β€βπ₯1π1π1
selamat malam
mohon maaf aku suka hilang hilangan, rencana besok mau beneran hilang
mohon maaf aku suka hilang hilangan, rencana besok mau beneran hilang
π1π€1π1
kalian kepo pemenang event anniversary gak?
kalau kepo isi ini dulu https://t.me/multidevinfo/468
kalau kepo isi ini dulu https://t.me/multidevinfo/468
Multivers Info pinned Β«π Kesan & Pesan selama di Multivers βοΈπͺππππα΅β±α΅α΅α΅α΅α΅α΅π΄ββ οΈ: main di multiverse? chaos, ngakak, + seru. kdng niat main eh malh ketwa doang grΒ² drama π ππͺπ±π±πͺ: Seru game nya dan pemain nya Baba Malfoy #RubicBerkurban: Mantap βοΈ rere #AnaSpecialDay βοΈrere #Aβ¦Β»
Yg gak isi diblacklist dari winner
https://t.me/multidevinfo/468
https://t.me/multidevinfo/468
Telegram
Multivers Info
π Kesan & Pesan selama di Multivers
βοΈ rere #AnaSpecialDay βοΈrere #AnaSpecialDayπ΄ββ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
π oona #EventMinggu_πππ: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multiiππ
pira:β¦
βοΈ rere #AnaSpecialDay βοΈrere #AnaSpecialDayπ΄ββ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
π oona #EventMinggu_πππ: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multiiππ
pira:β¦
tau gak kamu, ada yg win di 3 puzzle π
apa diban ajh?
apa diban ajh?
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Myv
Lee
Alpharrest
Sasa
Bubu
Jule
Miki
Admin Multivers
happy birthdayy kak Anaaaa! semoga semua yang kak ana pengen bisa tercapai tahun inii dan semoga segalaa urusan kak ana dilancarkann yaa π
Lee
Selamat ulang tahun buat donatur Ana. Semoga di umur yg baru mendapat kebahagiaan yg baru pula, dan juga menjadi kebahagiaan bagi orangΒ² di sekitar.
Alpharrest
Thx admin dan donatur, smoga rejekinye makin lancar, pjg umur, sehat dan bahagia slalu, aamiin
Sasa
selalu seru dadakan disini dan alhamdulillah hoki juga,salam buat donatur happy belated birthdayπ₯°
Bubu
Barakallah fii umrik, semoga apapun doa yang dipanjatkan segera dihijabah oleh tuhan π
Jule
HABEDE PRENGUSSS SEMOGA CEPET KELAR KULIAHNYAAA
Miki
Happy birthday to youuu, happy selalu, sehat selalu, berkah selalu hidupmu π«Ά
Admin Multivers
Selamat bertambah usia Ana, semoga diberi kelancaran, murah rejeki dan sehat selalu.ο»Ώ
Terimakasih sudah berbagi kebahagiaan di Multivers
β€4π₯°1π1
Halo semua, terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah meramaikan event Special Anniversary, semoga kita masih bisa bertemu di Anniversary berikutnya.
Silakan melakukan klaim maks 1x24 jam hadiah dengan mengisi di link berikut dan menggunakan format /klaim di gc dan mengirimkan ke bot.
Mohon maaf apabila ada kekurangan & kesalahan selama event berlangsung serta lamanya pengumuman
Dan apabila ada yg mau ditanyakan boleh hubungi bot Multi/admin.
Sampai jumpa di event berikutnya.
Terimakasih
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
β€4π₯3π¦2