๐
Quest
Reward
Rules
Syarat & Ketentuan
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ4๐2
Terimakasih banyak donatur telah berbagi rejeki di quest dadakan kali ini, semoga selalu diberikan kesehatan, rejeki yg berlimpah & terimakasih jg kepada player yg sudah ikut berpartisipasi.
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ
1. zel @ellechandesu
2. nabila @Tumicompleti2
3. alpharrest @itsarrestt
4. dildil @snyyhadl
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
๐ admin ๐
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
1. zel @ellechandesu
2. nabila @Tumicompleti2
3. alpharrest @itsarrestt
4. dildil @snyyhadl
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ6
Mendapatkan point
1 point = 1k
Claim : Semua player yang mendapatkan point
note :
1. gak ada slot tambahan
2. berdasarkan stat combot April
Segera tag masing masing tim mu
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ2๐1๐ฅฐ1๐1
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ3
Terimakasih banyak donatur telah berbagi rejeki di quest dadakan kali ini, semoga selalu diberikan kesehatan, rejeki yg berlimpah & terimakasih jg kepada player yg sudah ikut berpartisipasi.
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ
1. Nay @Naila_Nay
2. Ana @doraemon_mon
3. Bub @akunnyamoe
4. Mky @Pilihanmiki
5. Zel @ellechandesu
6. แดขสส @zyraan45
Nantikan event selanjutnya.
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
๐ admin ๐
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
1. Nay @Naila_Nay
2. Ana @doraemon_mon
3. Bub @akunnyamoe
4. Mky @Pilihanmiki
5. Zel @ellechandesu
6. แดขสส @zyraan45
Nantikan event selanjutnya.
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ2
Innalilahi Wa Inna ilaihi Raji'un,
Telah meninggal dunia Ayahanda dari teman kita Arrest,
Semoga amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT & kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan kekuatan.
Aamiin
Mohon do'anya yah teman teman
๐ admin ๐
Telah meninggal dunia Ayahanda dari teman kita Arrest,
Semoga amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT & kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan kekuatan.
Aamiin
Mohon do'anya yah teman teman
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐9๐7
๐
Rules
Syarat & Ketentuan
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ1๐
1
Terimakasih banyak donatur telah berbagi rejeki di quest dadakan kali ini, semoga selalu diberikan kesehatan, rejeki yg berlimpah & terimakasih jg kepada player yg sudah ikut berpartisipasi.
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ธ ๐ถ
1. Upin @Evetcanim
2. Berl @arghjaehyun
3. Diaz @akutidaksiap
4. Yeya @lovingyeya
5. LonT @Creamypasta
Nantikan event selanjutnya.
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
๐ admin ๐
Mohon maaf apabila ada kesalahan selama quest berlangsung.
1. Upin @Evetcanim
2. Berl @arghjaehyun
3. Diaz @akutidaksiap
4. Yeya @lovingyeya
5. LonT @Creamypasta
Nantikan event selanjutnya.
Dan buat kamu yg mau berbagi rejeki buat teman-teman bisa menghubungi kami melalui bot atau PIC
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
๐ฅ5โค1๐1
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
โค2๐1
Ana
Happy Birthday for Kak Miki
Semoga Rezekinya lancar selaluuu
Dilancarkan segala urusannyaa
Dijauhkan dari segal mara bahayaa
Wish you all the best pokonyaa kaa๐ซถ๐ป
Makasih admin dan Donaturr๐ซถ๐ป
Rns
seruu, utk yg lg ultah makasi uda ngadain event, SUT๐sehat-sehat dan bahagia selalu yaaโผ๏ธ(โ โ โโ โฟโ โโ โ )
Elle
Happy birthday Kak Miki! Wishing u a day filled with love, laughter, and all your favorite things.
Pira
Happy birthday ka mikii, semoga panjang umur sehat selalu, makin lancar rejekinya, wish u all the best๐ฅณ
Jovaeic
Selamat ulang tahun donatur. Semoga harapan, cita dan cintanya didapatkan. Semoga hidupnya penuh keberkahan.
Selamat menikmati berkah dan cinta yang lebih banyak lagi di umur yang baru ini.
Arrest
Thx donatur atas ipennye, smoga makin lancar rejekinye, pjg umur, sehat, bahagia slalu
Aamiin
Cocakoala
Happy birthday semoga bahagia selalu๐
Abila
Happy birthday donatur,semoga yg di angan2kan segera terwujud
Baba
Selamat ulang tahun buat donatur. Semoga rezeki nya lancar selalu
Berlin
selamat bertambah usia kak mikiii, semoga panjang umur, bahagia dan sehat selaluu. semoga impian-impiannya segera terwujud. tetap jadi kak miki yang baik hati dan tidak sombong yaaa๐ท
Admin Multivers
Selamat bertambah usia Miki, semoga diberi kelancaran, murah rejeki dan sehat selalu.
Terimakasih sudah berbagi kebahagiaan di Multivers
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
โค2๐ฅฐ2
๐ Kesan & Pesan selama di Multivers
โ๏ธ๐ช๐๐๐๐แตโฑแตแตแตแตแตแต๐ดโโ ๏ธ: main di multiverse? chaos, ngakak, + seru. kdng niat main eh malh ketwa doang grยฒ drama ๐
๐๐ช๐ฑ๐ฑ๐ช: Seru game nya dan pemain nya
Baba Malfoy #RubicBerkurban: Mantap
โ๏ธ rere #AnaSpecialDay โ๏ธrere #AnaSpecialDay๐ดโโ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
๐ oona #EventMinggu_๐๐๐: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multii๐๐
pira: Seruu yang pasti, makin rame ya multii
Rns #AnaSpecialDay: Jaya trs ya multiverse, terimakasi suda mengisi wkt luangku dgn event-event yg menyenangkan itu
Jiheon DinoGochi #AnaSpecialDay: "Selamat menjadi member Multiverse"
Terimakasih sudah menerima ku yang banyak kekurangan ini.
Miki #AnaSpecialDay: Ada bearnya sih... Wkwkwkk ngeri banget dikeroyok fans bear haha
Happy dong jd bagian multiverse ๐
jule #AnaSpecialDay: Seruuu bgt beneran rill ga peres๐ญ๐
Bubu: Seru lah yang pasti, BANYAKIN QUESTNYAAAA ๐ฆญ๐จ
๐ผ๐ก๐ฅ๐๐๐ง๐ง๐๐จ๐ฉ #AnaSpecialDay: Gcnye seru, bnyk ipen dadakan. Cm kdg klo ada yg main gk tag jdi gk tahu klo ada yg start game.
Momo #AnaSpecialDay: Seruuu, adm ny baik, oner baik, sering dadakan, adm sering ajak main lopee pull pokok nya
Ubi #sapimooWTI: Nyari pacar boleh gk?
Santa #sapimooWTI: Seru
ษช๊ฐส: Bauuu kelennn
Woojin: Adminnya baik baik mem nya jga ramah jadi suka main brng disini apalagi main scopa SM dos ๐ค๐ค๐
Ana: syeruuuuuuuuuuu
sasa: seru apalagi kalo lagi dadakan
Yee: Alhamdulillah saya suka sekali rebutan tebak gambar, and saya enjoy kalau gabut bisa main sndirian tanpa dirusuh. trims
Paud: Nano nano kayak permen milkita
Joko #Sasapi'sDay ๐ฎ: Senang main scala
โ๏ธabila๐ดโโ : Langgeng trus yah para hts
๐ฅ 23 people have voted so far.
๐ Personal Board
โ๏ธ๐ช๐๐๐๐แตโฑแตแตแตแตแตแต๐ดโโ ๏ธ: main di multiverse? chaos, ngakak, + seru. kdng niat main eh malh ketwa doang grยฒ drama ๐
๐๐ช๐ฑ๐ฑ๐ช: Seru game nya dan pemain nya
Baba Malfoy #RubicBerkurban: Mantap
โ๏ธ rere #AnaSpecialDay โ๏ธrere #AnaSpecialDay๐ดโโ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
๐ oona #EventMinggu_๐๐๐: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multii๐๐
pira: Seruu yang pasti, makin rame ya multii
Rns #AnaSpecialDay: Jaya trs ya multiverse, terimakasi suda mengisi wkt luangku dgn event-event yg menyenangkan itu
Jiheon DinoGochi #AnaSpecialDay: "Selamat menjadi member Multiverse"
Terimakasih sudah menerima ku yang banyak kekurangan ini.
Miki #AnaSpecialDay: Ada bearnya sih... Wkwkwkk ngeri banget dikeroyok fans bear haha
Happy dong jd bagian multiverse ๐
jule #AnaSpecialDay: Seruuu bgt beneran rill ga peres๐ญ๐
Bubu: Seru lah yang pasti, BANYAKIN QUESTNYAAAA ๐ฆญ๐จ
๐ผ๐ก๐ฅ๐๐๐ง๐ง๐๐จ๐ฉ #AnaSpecialDay: Gcnye seru, bnyk ipen dadakan. Cm kdg klo ada yg main gk tag jdi gk tahu klo ada yg start game.
Momo #AnaSpecialDay: Seruuu, adm ny baik, oner baik, sering dadakan, adm sering ajak main lopee pull pokok nya
Ubi #sapimooWTI: Nyari pacar boleh gk?
Santa #sapimooWTI: Seru
ษช๊ฐส: Bauuu kelennn
Woojin: Adminnya baik baik mem nya jga ramah jadi suka main brng disini apalagi main scopa SM dos ๐ค๐ค๐
Ana: syeruuuuuuuuuuu
sasa: seru apalagi kalo lagi dadakan
Yee: Alhamdulillah saya suka sekali rebutan tebak gambar, and saya enjoy kalau gabut bisa main sndirian tanpa dirusuh. trims
Paud: Nano nano kayak permen milkita
Joko #Sasapi'sDay ๐ฎ: Senang main scala
โ๏ธabila๐ดโโ : Langgeng trus yah para hts
๐ฅ 23 people have voted so far.
๐ Personal Board
โค1
mau dadakan apah?
Final Results
21%
terserah bear
16%
apah ajh
18%
suka suka bear
10%
ikut mau bear
35%
gak usah dadakan
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
โค4๐ฅ2๐2โคโ๐ฅ1๐1๐1
selamat malam
mohon maaf aku suka hilang hilangan, rencana besok mau beneran hilang
mohon maaf aku suka hilang hilangan, rencana besok mau beneran hilang
๐1๐ค1๐ญ1
kalian kepo pemenang event anniversary gak?
kalau kepo isi ini dulu https://t.me/multidevinfo/468
kalau kepo isi ini dulu https://t.me/multidevinfo/468
Multivers Info pinned ยซ๐ Kesan & Pesan selama di Multivers โ๏ธ๐ช๐๐๐๐แตโฑแตแตแตแตแตแต๐ดโโ ๏ธ: main di multiverse? chaos, ngakak, + seru. kdng niat main eh malh ketwa doang grยฒ drama ๐ ๐๐ช๐ฑ๐ฑ๐ช: Seru game nya dan pemain nya Baba Malfoy #RubicBerkurban: Mantap โ๏ธ rere #AnaSpecialDay โ๏ธrere #Aโฆยป
Yg gak isi diblacklist dari winner
https://t.me/multidevinfo/468
https://t.me/multidevinfo/468
Telegram
Multivers Info
๐ Kesan & Pesan selama di Multivers
โ๏ธ rere #AnaSpecialDay โ๏ธrere #AnaSpecialDay๐ดโโ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
๐ oona #EventMinggu_๐๐๐: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multii๐๐
pira:โฆ
โ๏ธ rere #AnaSpecialDay โ๏ธrere #AnaSpecialDay๐ดโโ : seru soalnya berjuang buat jawab quis yang satu jam sekali itu.
๐ oona #EventMinggu_๐๐๐: seru pol main di multi, orang' e baikk, pko e joss, moga rame terus multii๐๐
pira:โฆ
tau gak kamu, ada yg win di 3 puzzle ๐ญ
apa diban ajh?
apa diban ajh?
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM