Arya Jun S.Psi, SGMH,
93 members
60 photos
4 videos
577 links
MOTIVASI KEHIDUPAN untuk mencapai level yang lebih tinggi dan lebih baik lagi,
Ajak teman bergabung di grup ini :
(copy dan share link dibawah ini)

t.me/MotivasiKehidupan

=====

Pelatihan Hipnotis --> www.BlackHipnotis.com
Download Telegram
to view and join the conversation
Lakukan saja sesukamu.... Liarkan pikiran Bebaskan jiwa Tapi tetap... Kendalikan hati, pikiran dan prilakumu dengan tulus. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Mulai sekarang kuposisikan diriku BODO AMATAN dengan orang lain, yang aku lakukan hanyalah berkarya denfan kualitas dan aku tak bisa menyenangkan setiap orang. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Jika prilakumu bukan dari hati.... Maka akan banyak orang yang malas menaruh hatinya padamu. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Saya juga pernah sakit dan kecewa... Namun itulah hidup... Kamu sulit merasakan manis, kalau belum tahu rasanya pahit... Tapi.. Rubah mulai sekarang... Belajarlah dari ketolololan orang lain, sehingga kamu bisa lenih baik darinya. Amin. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Apa yang kamu alami saat ini adalah produk dari keputusanmu di masa lalu. Dan hasil keputusanmu sekarang mempengaruhi masa depanmu. Jadi pikirkan secara mendalam sebelum ambil keputusan itu. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Pilihlah bidang yang tepat untuk membawamu sukses. Hal ini is a nonsense.... Karena dalam setiap bidang ada pemenang dan ada pecundangnya. Ini berkaitan dengan Mentalitasmu, mau atau tidak untuk menjalankan secara totalitas... Nah kan... | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Ketika kamu yakin... Prilakumu mencerminkannya... Dan ketika kamu ragu... Prilakumu juga mencerminkannya... Jadi masih ragu atau memang yakin nih ? | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Kamu sudah pernah melewati masa sulit itu... Dan sukses... Nah... Sekarang tinggal kamu mengulangi lagi kesuksesanmu itu terus menerus... | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Lebih baik bertarung untuk sesuatu yang kamu yakini. Daripada hanya hidup dengan kekosongan. | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Lakukan terus sampai kamu berhasil !!! | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Hidup bukan mencari jati diri Tapi menciptakan dirimu yang sesungguhnya !!! | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Coba jujur memperbaiki diri... Apa yang perlu diri ini tingkatkan untuk mencapai apa yang diinginkan | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Seringkali ketika anda bersabar dan menuggu setelah melakukan action, Maka... Saat itulah proses keajaiban terjadi... | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Damailah dalam ketenangan... Karena disitulah dirimu mengalami keajaiban | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
Inilah SEBAB ANDA BELUM SUKSES

Kenapa ya aku belum sukses dan belum berhasil ?

Padahal sudah kerja sangat keras, usaha sana sini...

Pergi pagi pulang pagi...
Banting tulang, tulang dibanting...

Nabung terus,
Sampai hemat luar biasa, kencangkan ikat pinggang...

Kok belum sukses dan berhasil juga sih...

Pasti ada terbesit dalam pikiran dan hati anda...

Iya kan... Hayo ngaku...

Tuhan kok kayaknya gak adil banget sih !!!

Si anu malas kok bisa dapat banyak...
Si anu melakukan yang gak baik rezekinya tetap lancar...
Si anu biasa aja kok beruntung aja...

Itulah anda...
Selalu beralasan dan bertanya KENAPA

bukannya bertanya dengan

BAGAIMANA SAYA AGAR BISA..... ( isi sendiri )

bertanyalah dengan pola yang memberdayakan....

Tahu kemana tujuan dan arah yang anda akan lakukan...

Bukan sekedar sok sibuk tapi gak jelas, hasil gak maksimal

Hukum Pastinya adalah....

Jika belum... pasti ada yang salah

Jika belum... pasti belum maksimal

Jika belum... maka belum waktunya

JALANKAN SAJA, NIKMATI SAJA PROSESNYA, DAN SYUKURI APA YANG SUDAH DIMILIKI

Yakin dulu, baru ada hasil kemudian...
Action dulu, efek sampingnya menyusul

Ulat tidak akan menjadi kupu-kupu sampai waktunya siap

Ulat akan terus makan sampai gemuk agar bisa menjadi kupu-kupu yang cantik

Kepompong ketika dibantu dan dipaksa dibuka justru akan mati
Karena...
saat kepompong itulah dia melatih sayapnya agar kuat dan bisa terbang.

Tuhan merubah nasib kaum jika kaum itu sendiri yang mau merubahnya....

Lalu apa peranan Tuhan dong...

Tuhan memberikan jalan keluar sering kali tersamar dalam bentuk Penawaran, Peluang dan Kesempatan !!!

Jadi kalau anda suka membuang penawaran, peluang dan kesempatan, maka bisa jadi anda membuang anugerah untuk bisa hidup lebih baik lagi...

BELAJAR HIPNOTIS GENDAM TERAPI
TERAMPUH DI MUKA BUMI
KLIK ➡️www.Hipnotis.xyz
Bisa jadi.... | PEMBICARA MOTIVATOR TERGILA NO.1 ASIA | PembicaraMotivator.com | www.Hipnotis.xyz | BlackHipnotis.com
The account of the user that created this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 30 days, that account will self-destruct and this channel will no longer have a creator.
The account of the user that created this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 19 days, that account will self-destruct and this channel will no longer have a creator.
The account of the user that created this channel has been inactive for the last 5 months. If it remains inactive in the next 10 days, that account will self-destruct and this channel will no longer have a creator.