👾 misal kalian ikut lovers kalian main, baru segame tapi tiba tiba langsung di gantiin ( pdhl menang ) sm member squad nya. kalian bakal marah atau ngga?
👾 emang iya ges kalo hide hs otomatis afinitas kita ga keliatan juga/ke hide? (gweh blm cek krna blum bisa login)
👾 CW // HARSHWORD
Lu kalau cuman mau itu Hero support req anjing biar yg main core bisa up lu dan ga first pick nanti giliran core nya ke counter lu maki" monyet" otak dipake
👾 mau cari partner main & fl. aku user supp, hr immo, bs diajakin brawl (pure fun) clwin or ranked. season depan mau stay epic or legend buat clwr & push rank akun smurf 🐈⬛
👾 nyebelin bgt deh, udh mah HP ngeframe, si dia masih aja sibuk pamer loading screen koljur. singkirin dulu deh pamernya, apa nyaman pamer sambil ngeframe 😭
👾 ada yang punya symbol gemes gak ya buat cn nantiii?? atau saran dong.. niatnya mau make nama ocaia ;3
👾 ada yang lagi on di ml? mau ikut minta tolong stalk in akun terus di ss in. yang ga cepu ke punya akunnya
👾 mlers exor last day nya kapan ya... mau beli tp nunggu gajian tkut ga keburu 😭
👾 emg ga bisa ya ganti id sl yg po buat okto-des, karna akunnya ke hb 😔 sellernya tetep ngegift kesana kah? padahal acc gift juga belum dikasi karna ini masih sept.. tapi chat aku no respon
👾 mlers mau cerita, aku ada temen cwo terus tadi kita main rank tapi wl wl terus akhirnya dia left lobby tapi gaada bilang mau udahan atau apa langsung off gitu, terus aku kan lanjut main eh ternyata dia main lagi juga, udah 2 kali dia gini, kalian kalau punya tmn kek gitu mau diajak main lagi atau cut off?
👾 https://t.me/MLBASE/2264236?comment=12702114 pada gemeter sm my batman jir
👾 dengan 2,3k dm dan mistop sampe 500 dm tok buat modhem kagura leg cukup ga ya?
👾 kalo musuh pick lunox kita harus pick mid dan tank nya siapa ya? pake mino & bele bocor ketemu lunox