MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 3x nemu tim pake ruby, mana main trio paati bawa legend kenapa plenger semuaa dah, lama lama gue ban aja itu ruby di rank 😡
👾 -jung imo
👾 when ya main sama unsur granger
👾 push yg oke kalau solo jung exp dari h+ berapa sisen mlers?
👾 ini kenapa sih mlerss? settings mic sama speaker udah acc trus memo ku masih banyak BANGET 😭 cape bgt mo mic gabisa
👾 tiknor rank yuk, s mid
👾 udh ga interest bgt main ml tapi pas main kalah mulu, ya bete 😭😭😭😭😭
👾 -1 Mid yang bisa manjaain gold
👾 budg 600k order gift kagura exot akhven (550k) atau jokspin nova cc (udah nyimpen coa, jdnya 150k)
👾 akun ml reg ph bisa diganti ke reg Brazil. ga sih
👾 depresi ketemu zilong 7 match berturut turut di cl
👾 worth ga kalo misalnya aku beli akun 8-1jt an tp jarang main?... lg sibuk tp tetep pgn main ml😭 akunku udh ku jual soalnya awokawok
👾 mid glo mainnn yukkk beberapa match aja it's okk
👾 GAIS INI AKU UDAH 120 LANJUT BESOK ATAU JOKGEN, kebelet 123 😭✌🏻
👾 skin gratisan selama anniv ini dapet berapa point mlers?
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup 😭😭
👾 rank smurf s mid x 200+
👾 picjen ada yang mau cls ga? Yuk, selain mid ya
👾 knp pada bilang skin nova b aja, skin nova jlk, aku jadi bingung mau ambil apa egk.. udah setengah tapi :))
👾 -roam, jung main trio
👾 nyobain hero ord berasa berat bgt jir :)