👾gini bgt nasib honor jd target ragebaitnya kaka" immo, pdhl disitu yg kena culik kadita bukan aku doang tpi knp ya yg selalu diblame pasti aku terus(?)
❤1
👾 hero 'clasic' ni bisa buat rank? trus heronya jadi ada 2 ver gitu yang bisa dipake kah gen ask
👾 I love jokgen ❤️soalnya sender kl main sendiri mulu jd ga asik😢
👾 mlers, kalaw mw buka jasa uplike gituu butuh brapa akun emel ya??
👾 https://t.me/MLBASE/2258313
same sender, berharap entrance nya sebagus aspi obsi selena..
same sender, berharap entrance nya sebagus aspi obsi selena..
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 https://x.com/realgodofmlbb/status/2095856583238447328
ENTRANCE MBAK PAYUNG LEGEND MLERS
ENTRANCE MBAK PAYUNG LEGEND MLERS
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)