MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 spill hr kalian yg skrg sm hr impian kalian dong
👾 yg kubayangin pose kagu legend bakal kek mana💜 kyk ngegambarin kerakusan bngt gaksi, kayak "aku mau ini🫴🏼, aku mau itu🫴🏼, mana yg itu🫴🏼, mana yg ini🫴🏼, aku mau disitu🫴🏼, aku mau disini🫴🏼, aku mau kayak gini🫴🏼, aku mau kayak gitu🫴🏼"💜
👾 dibilang modal supp sm user supp omakk😱 mana guardian 5, gw bru guardian 3 loch
sist pikir win cl ky win mpl
👾gini bgt nasib honor jd target ragebaitnya kaka" immo, pdhl disitu yg kena culik kadita bukan aku doang tpi knp ya yg selalu diblame pasti aku terus(?)
1
👾 hero 'clasic' ni bisa buat rank? trus heronya jadi ada 2 ver gitu yang bisa dipake kah gen ask
👾 bt charisma empire yu
👾 I love jokgen ❤️soalnya sender kl main sendiri mulu jd ga asik😢
👾 mlers, kalaw mw buka jasa uplike gituu butuh brapa akun emel ya??
👾 mau main cl/rank onmic atau DC yuuukkkk
👾 glonormo 90/85% -gold xp roam
👾 kalian suka nge blacklist ex lovers kalian ngga?
👾 -jung norglomo s roam udah bawa mid
👾 jentik ranked yuuk, s supp
👾 apa gk kegedean ya? apa normal? masa iyak
👾 bkin skit mata bjir nih loby baru😭
👾 lah ini normal gsi, kok lordku ky gede bgt ya? apa ky biasanya si😭😭
👾 liat di tiktok agak blur, gw kira dpt coa trnyta dpt potongan blimbing
👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 wr all season itu bisa di benerin ga?