MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 hai, kalian udah blum mlers mwehehee
👾 before ketemu binatang
👾 do'ain wangy truss.. mw ambil novaaa :3
👾 temenan yu buat spam brol no troll
👾 dia gamau jadi top 3 gift di karisma, langsung kirim angel ark biar top 1 🥹🫰🏻 lucu banget
👾 kalau mau clwr ya pt kocak, lu clwr duo di troll sama random malah koar-koar dibase, orang komen bilang "ya mungkin mereka fun, lu kan gatau mereka main buat serius apa ngga" malah bilang gue hamuy, lu tuh hamuy, clwr kok duo :VvVv
👾 hadehhh bt amat 3x pasang afi pajangan sama anak sini malah diunfoll
👾 pls mumtun aku mau yamg ketawa gemas itu 😔
👾 ini cara hilangin efek efeknya gmn ya?
👾 hiii, bt charisma yukk!! :3333
👾 picjen main yu
👾 kalian yg nabung coa buat jemput angela cc nanti, udah ke kumpul berapa coa?
👾 glonor rank yu, s isi roam
👾 cl yuk udah ada jung exp
👾 musuh kek gini bisa"nya gw kepencet pake odette 😭 mana hyper nya Hanzo pula
👾mending ambil selena aspi sama kagu legend atau angel cc sama kagu legend?
👾 hii yang on emel bolee mintol egkk??
👾 glonor rank yu, s mid
👾 clfun cari win yuk mlers
👾 bt char yuk guyss
👾 itu eventnya yg main 15 cl/rank dll di reset perhari?