MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ di deketin sama temen satu kelompok magang ( cowo ) yg samaΒ² main ml dan dia all role, hampir bisa semua hero tpi role asli dia Jungler dan hero fav dia Ling, setiap Ada waktu luang dia selalu ngajak gw mabar ranked atau by one πŸ₯Ή klo ls dia enjoy aja btw rank dia glory 73 Dan aku honor 30, pengin ngajak affinity tpi gengsi BANGET woyy 😭 btw dia klo mabar sama aku, aku di jagain mulu 😭 klo Ada yg lock atau ngincer aku sama dia di lock balik hero yg ngelock aku sampe di bikin coklat ( Ada bukti hs nya ) dia type cowo green forests, soft spoken, lemah lembut, pokok nya benerΒ² green flag bgt
πŸ‘Ύ iya gpp sih dikasi masukan, tapi jung musuh fredrin trs ada paqu, gw yg pake flo mana berani :)
πŸ‘Ύ hai, kalian udah blum mlers mwehehee
πŸ‘Ύ before ketemu binatang
πŸ‘Ύ do'ain wangy truss.. mw ambil novaaa :3
πŸ‘Ύ temenan yu buat spam brol no troll
πŸ‘Ύ dia gamau jadi top 3 gift di karisma, langsung kirim angel ark biar top 1 πŸ₯ΉπŸ«°πŸ» lucu banget
πŸ‘Ύ kalau mau clwr ya pt kocak, lu clwr duo di troll sama random malah koar-koar dibase, orang komen bilang "ya mungkin mereka fun, lu kan gatau mereka main buat serius apa ngga" malah bilang gue hamuy, lu tuh hamuy, clwr kok duo :VvVv
πŸ‘Ύ hadehhh bt amat 3x pasang afi pajangan sama anak sini malah diunfoll
πŸ‘Ύ pls mumtun aku mau yamg ketawa gemas itu πŸ˜”
πŸ‘Ύ ini cara hilangin efek efeknya gmn ya?
πŸ‘Ύ hiii, bt charisma yukk!! :3333
πŸ‘Ύ picjen main yu
πŸ‘Ύ kalian yg nabung coa buat jemput angela cc nanti, udah ke kumpul berapa coa?
πŸ‘Ύ glonor rank yu, s isi roam
πŸ‘Ύ cl yuk udah ada jung exp
πŸ‘Ύ musuh kek gini bisa"nya gw kepencet pake odette 😭 mana hyper nya Hanzo pula
πŸ‘Ύmending ambil selena aspi sama kagu legend atau angel cc sama kagu legend?
πŸ‘Ύ hii yang on emel bolee mintol egkk??
πŸ‘Ύ glonor rank yu, s mid
πŸ‘Ύ clfun cari win yuk mlers