MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mending mana bes
👾 ini kalo aku jual 45k kemurahan kah apa pass?
👾 layla cc gratis itugmn dah caranya? kok cmn nanangismail yang ada di prize pool?
👾 syarat ava nya dapet gerak gerak nana itu gmn ya?
👾 TUNNN INI BORDER KERENN BANGETT, GUE RELA GAPAKE ERPLEN BUAT PKE NI BORDER 🥺❤️
👾 cara ngumpulin crest skin nana gimana ya mlers? aku ko gapaham, harus mabar sama temen kah?
👾 anjirr?? vexana old?? 😭😭
👾 kalian di imo lebih milih main duo apa trio?
👾 MYTHIC JUGA BUTUH KEADILAN
👾 iya sip
👾 berkat border baru ituu semua veteran ml yang mainnya udah 10th langsung muncul ke permukaan 🥰🥰🥰
2
👾 border baru lucu dan cantik bgttttt sukakkkk
👾 nguli pun ga sempet ini mah
👾 kira-kira cukup gaa nanti buat brutal cc angela full coaa? nanti bakal ditambah coa dari sl buldep, box wdp, saama box coa harian + bulanan yg dari shopp
👾 adakah disini yg punya sq pajangan.. aku selalu aktif kok
👾 brawl 7 match yuk buat clear event, main sekarang yaa fun aja ga harus win
👾 bt like pp album yuuu mlers
👾 wen ya hoki tanpa bubuk ungu kematian itu
👾 egiluy cakepan ini daripada erplen
1
👾 glonor main yu gua mid
👾 cara dapetin ini gmna sih, aku dapet yg avatar gerak itu, tp ini knp ga dapet??😔