👾 layla cc gratis itugmn dah caranya? kok cmn nanangismail yang ada di prize pool?
👾 cara ngumpulin crest skin nana gimana ya mlers? aku ko gapaham, harus mabar sama temen kah?
👾 berkat border baru ituu semua veteran ml yang mainnya udah 10th langsung muncul ke permukaan 🥰🥰🥰
❤2
👾 adakah disini yg punya sq pajangan.. aku selalu aktif kok
👾 brawl 7 match yuk buat clear event, main sekarang yaa fun aja ga harus win