👾 mlerss, ada kah yang on? mau ikut minta tolong stalk in akun dan ss kan, anw yang amanh yaa! yang ga akan cepu ke punya akunnya
👾 nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
👾 ml lagi hobby bikin skin Titan ya. siapa aja yang bakalan dapat skin cc Titan?
👾 sender bingung mau bagusin wr rank apa ngga. klo cuek sm wr ntr benefitnya
• aku bisa rentalin akun (nambah uang buat topup lg)
• bisa minjemin cwo aku/temen akun aku (suka aja ngasih pinjem sesuatu)
• topup lebih murah soalnya vilog play
• mainnya bebas gada beban
• gaada skin ga kepake soalnya skin aku jg ada yg di luar magesupp
• klo akun lg dirental/dipinjem gausah nyelesain misi main bbrp match
• sama mungkin ini aneh tp klo cuek wr bisa main sama siapa aja, buat bonding sm temen baru di skolah jg bisa
nah tp aku suka ngeliat akun aku bagus/rapih, jd klo wr rapih enak diliat gituu :). udh si bingungnya itu doang, pengen sambat sama pengen diyakinin buat cuekin wr aja aku hehe. maaf panjang mlers
• aku bisa rentalin akun (nambah uang buat topup lg)
• bisa minjemin cwo aku/temen akun aku (suka aja ngasih pinjem sesuatu)
• topup lebih murah soalnya vilog play
• mainnya bebas gada beban
• gaada skin ga kepake soalnya skin aku jg ada yg di luar magesupp
• klo akun lg dirental/dipinjem gausah nyelesain misi main bbrp match
• sama mungkin ini aneh tp klo cuek wr bisa main sama siapa aja, buat bonding sm temen baru di skolah jg bisa
nah tp aku suka ngeliat akun aku bagus/rapih, jd klo wr rapih enak diliat gituu :). udh si bingungnya itu doang, pengen sambat sama pengen diyakinin buat cuekin wr aja aku hehe. maaf panjang mlers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 sekte wr 58 lebih dikit
👾 udah merasakan bakal dapet ruby aspi nanti, sebenernya dia juga imuy tapi gaakan kepake 💔
👾 kakak mlers izin bertanya lagi, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 ada yg bisa dimintaiin tolong gaa buat cek akun orang ðŸ˜