👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
❤2
👾 baru ngeh klau sl bulan ini udah ga dapet efek interaktif lgi ;)) NOOOWAYYY
👾 mutusin buat ga ambil gura legend, cz budg pas pasan 😭😭😭 kalo maksain takut gabisa keambil. nanti bakal ada lagi kan???
👾 kalau pakai mathil sekarang, untuk anti heal nya mending glowing atau domi ya? item ku mostly magic, cuman kalau tertekan langsung semi tank kok. anti heal nggak ku utamakan actually (sering ketemu mid pembaik), tapi kalau jaga-jaga anti heal nya kurang ni untuk patch sekarang mending beli yang mana? thanks
👾 carmi itu mending nge rusuh atau open map jungle musuh dimana?
👾 masih ada gasih yg sampe sekarang masih blm paham item ml
👾 kalian pake rafa itu tetap hidupin tim di detik berapapun walau lama detiknya (mati langsung di hidupin) atau nunggu detik 10 kebawah baru di hidupin?
👾 baru tukeran sosmed sama anak ml, dianya sung confess jirla hebat
👾 1jt untuk kagura legend seret ga? di akun bnyk skin bkn polosan