MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
2
👾 Glonor trio? -roam/supp
👾 baru ngeh klau sl bulan ini udah ga dapet efek interaktif lgi ;)) NOOOWAYYY
👾 mnurut kalian nana mpl ini worth to buy di range harga brp, kadang ada yg 2k kadang 6k soalnya
👾 mutusin buat ga ambil gura legend, cz budg pas pasan 😭😭😭 kalo maksain takut gabisa keambil. nanti bakal ada lagi kan???
👾 dua kali kalah dan mentok 98 :)
terpaksa istirahat dan immoin besok 😭
👾 kalau pakai mathil sekarang, untuk anti heal nya mending glowing atau domi ya? item ku mostly magic, cuman kalau tertekan langsung semi tank kok. anti heal nggak ku utamakan actually (sering ketemu mid pembaik), tapi kalau jaga-jaga anti heal nya kurang ni untuk patch sekarang mending beli yang mana? thanks
👾 ko ada orang main duo, dua"nya plenger bgt kek gini. mana tu pasif rafa cuma buat idupin miya yg ngefeed
👾 carmi itu mending nge rusuh atau open map jungle musuh dimana?
👾 masih ada gasih yg sampe sekarang masih blm paham item ml
👾 -2 exp jung tiknor
👾 kalian pake rafa itu tetap hidupin tim di detik berapapun walau lama detiknya (mati langsung di hidupin) atau nunggu detik 10 kebawah baru di hidupin?
👾 tulung bantu pilihin buat nick ml dongg, ty 🫰🏻
👾 glomo trio ranked yu, s isi supp
👾 -1 exp glonor
👾 baru tukeran sosmed sama anak ml, dianya sung confess jirla hebat
👾 1jt untuk kagura legend seret ga? di akun bnyk skin bkn polosan
👾 trio/duo glomo s jung yg ga blame
👾 kalian jung ass enaknya di supp apa tb
👾jentik rank guys,sender jung lagi grading