👾 pilihin sender buat niknem dong mlerss bingung hehe :3, tysm yaa
1. civwyy :3
2. c!vyy..
3. civyholic
4. civykiti
1. civwyy :3
2. c!vyy..
3. civyholic
4. civykiti
👾 ges mo nanya klo beli acc di own pertama gt aman ga sih? klo udh di ksib buktop pertama amaninnya gmn?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 ini sblm kejadian..
👾 CW / NSFW
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
👾 ajakin gua ws lah😭 6b lg imo, cape bgt main dr jam 8 smpe skrg stuck di 94 mulu elah😭
👾 kalian harus mabar sama me, me top global nova 😜😝 (nova amburadul)
👾 dd itu ngambil yss cc ga ya bulan ini, keinget dulu dia mau banget yss cc sampai nungguin mode beta biar bisa aku pinjemin+jago banget main yss. Sekarang udah asing soalnya cewe dia banyak banget😵💫
👾 mau tanya kalo kita gift 1k dm orang pas lagi live, bakalan dapat border airplane kah? nanti orang yang kita gift dapat juga?
👾 kalo udah mau menang tp tim malah taunting chat all trs recall recall mulu berakhir kena comeback it kesel bgt pls
👾 abis abisan aku buat cc sekarang, kira-kira bisa kebeli ga yaaa skin odette valentine tahun depan kalau resale?