πΎ brutalin skin cc yang 800 crest butuh berapa dm/coa?
πΎ yg lg sama kagura tolong bilangin buka dm gue gitu
πΎ sampe ngedrop aku 500+ match stuck di 90 gak imo imo mana 13 hari lagi ππ
πΎ melres mending spin cc nova apa nunggu lylia? katanya lylia bakal hadir akhir bulan? bener ga si π₯
πΎ ce akun ml ke email baru buat (fresh) aman ngga mlers, takutnya kenon, tapi gabakalan ya? kan kita sendiri yang buat
πΎ s sekarang b60 masi dapat ke imo ga yaa? lumayan wsws si tp 3 kali doang perhari π sisen juga tinggal bbrp hari doang
πΎ kalian kalo lagi main clf haha hihi sama temen, trus ada musuh yapping kalian timpalin ga? atau diem aja