MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ brutalin skin cc yang 800 crest butuh berapa dm/coa?
πŸ‘Ύ -angela duo norglomo, s xp
πŸ‘Ύ yg lg sama kagura tolong bilangin buka dm gue gitu
πŸ‘Ύ kalian gacha pada apes kah emang? ini tmn ku 89 spin baru dapet 😭😭
πŸ‘Ύ dapat hero
πŸ‘Ύ

mbr cl
πŸ‘Ύ clwr - gold
πŸ‘Ύ exor gabakal resale diglobal kah?
πŸ‘Ύ cl wr selain mid sama gold 70++ alltier
πŸ‘Ύ sampe ngedrop aku 500+ match stuck di 90 gak imo imo mana 13 hari lagi 😞😞
πŸ‘Ύ skin apa yang bakal resale deketΒ² ini
πŸ‘Ύ kenalin, ini bini gw
❀6
πŸ‘Ύ makasi udah bikin gw hemat 3k dm
πŸ‘Ύ melres mending spin cc nova apa nunggu lylia? katanya lylia bakal hadir akhir bulan? bener ga si πŸ˜₯
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ from this to this with my gs syoklat πŸ€“πŸ©·
❀3
πŸ‘Ύ ce akun ml ke email baru buat (fresh) aman ngga mlers, takutnya kenon, tapi gabakalan ya? kan kita sendiri yang buat
πŸ‘Ύ s sekarang b60 masi dapat ke imo ga yaa? lumayan wsws si tp 3 kali doang perhari 😭 sisen juga tinggal bbrp hari doang
πŸ‘Ύ login coba, gw guin
πŸ‘Ύ clw - gold
πŸ‘Ύ kalian kalo lagi main clf haha hihi sama temen, trus ada musuh yapping kalian timpalin ga? atau diem aja
πŸ‘Ύ udah 92 bisa gak yah ke imo.. *111 solo tapi.