MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
72.9K photos
3.52K videos
1 file
7.58K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 clf yu mlers, jgn blem
👾 ini dm nya beli pake duit juga kah? atau bisa cara lain??
👾 ada yg tau ga cara bikin akun adv server gimana?
👾 ???? 😭
👾 cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
👾 mlers, aku kan suka banget yaa kalo dapet Alice di brawl dan temen setim dapet hero support, menurut kalian yay or nay belajar Alice jung?
👾 ada 3k co mau brutal cc dapet ga yh
👾 ambil collector mode hemat butuh brp coa si
👾 glonor -1midroam
👾 aspirant kapan mlers?
👾 gimana caranya buat akun smurf mole?
👾 hai everyone yg season depan cl wr dulu,terus mid season baru push ayoo bertemannnn
👾 mau buy aspi 2 yg selen sama angela kalo isi wdp dri skrg worth ga si apa mending langsung dm aja?
👾 mending ambil 2 skin aspi apa ikut legend kagura ya😫😫
👾 glonor trio, uda ada mid sama roam tb
👾 ada sisa 2.300 dm, kalau ikut event aspi angela modhem & aspi selena modhem ckup ga? nnti always ikut mistop nya kok
👾 sender pengen ngejer imo, tapi gapunya trio/pt-an tetap, semisal season depan full cl buat belajar hero yang bisa gendong gendong nantinya, yay or nay mlbis?
👾 kira kira bakal ada berapa dm ya
👾 ada yg susah login ga? aku mau ce ke email buyyer malah ngebug...
👾 stiap main ditabrak mulu sm cwo ak, jadi segini krna afk 😭 bs balik kanyH?