👾 cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
👾 mlers, aku kan suka banget yaa kalo dapet Alice di brawl dan temen setim dapet hero support, menurut kalian yay or nay belajar Alice jung?
👾 mau buy aspi 2 yg selen sama angela kalo isi wdp dri skrg worth ga si apa mending langsung dm aja?
👾 mending ambil 2 skin aspi apa ikut legend kagura ya😫😫
👾 ada sisa 2.300 dm, kalau ikut event aspi angela modhem & aspi selena modhem ckup ga? nnti always ikut mistop nya kok
👾 sender pengen ngejer imo, tapi gapunya trio/pt-an tetap, semisal season depan full cl buat belajar hero yang bisa gendong gendong nantinya, yay or nay mlbis?
👾 ada yg susah login ga? aku mau ce ke email buyyer malah ngebug...