aku kan cari jasa download in video di google Drive tapi selernya minta 2k tapi aku belum setuju, terus ternyata aku udah dapet vid nya itu tapi aku udah jelasin ke selernya tapi dia tetep kirim videonya itu kesannya kayak aku disuruh bayar ga sih? itu gimana ya? ๐