Forwarded from Law
t.me/sahudade
Kim : ofc, gue bakal pilih HUG. soalnya tenggara sebaik itu orangnya, suka gue sama orang yang begini mah, tenggara pasti butuh pelukan 👺👺😢😎😅🤕😁😋
Min : ⬇️⬇️
Jeong : gue akan ship elo de gan jaehyun, karena gue lihat-lihat cocokk deh!1!11!1! yeaahh tenggara jaehyun love, kapal baru yeah buatan gue inii, pasti dangdutan terus kalau pacaran
Kim : ofc, gue bakal pilih HUG. soalnya tenggara sebaik itu orangnya, suka gue sama orang yang begini mah, tenggara pasti butuh pelukan 👺👺😢😎😅🤕😁😋
Min : ⬇️⬇️
Jeong : gue akan ship elo de gan jaehyun, karena gue lihat-lihat cocokk deh!1!11!1! yeaahh tenggara jaehyun love, kapal baru yeah buatan gue inii, pasti dangdutan terus kalau pacaran
Telegram
California n Me
Welcome to my page! Anyel memories :3