Forwarded from emphasis.
seraphine zidsya
si paling zendaya. alias gua kalo lg off ngeliat postingan zendaya keinget lu zid. ni orang rame banget asli, kayanya kalo lu tap dia langsung bisa jadi temen tapi minusnya jarang bales pc, orang sombong gausah ditemenin. dulu sering gua kerjain, bikin puzzle buat party ft dan sandi morse ala anak pramuka. sahabat karib nya si calsie mampus kalo udah berdua lbh rame dr hollywings. kaga ada yg tau tbtb pacaran sama ray, eh tbtb putus juga sok misterius lu. udah cape. satu lg sekarang udah ga sendiri banyak kembarannya
si paling zendaya. alias gua kalo lg off ngeliat postingan zendaya keinget lu zid. ni orang rame banget asli, kayanya kalo lu tap dia langsung bisa jadi temen tapi minusnya jarang bales pc, orang sombong gausah ditemenin. dulu sering gua kerjain, bikin puzzle buat party ft dan sandi morse ala anak pramuka. sahabat karib nya si calsie mampus kalo udah berdua lbh rame dr hollywings. kaga ada yg tau tbtb pacaran sama ray, eh tbtb putus juga sok misterius lu. udah cape. satu lg sekarang udah ga sendiri banyak kembarannya
Forwarded from emphasis.
shaher malik
bontot nya ft. ganti chara mulu mau jadi penerus gua ya her. bandar lpm alias lu dapet darimana yak yg kayak begituan. digital marketing nya ft. sering nemu grup gajelas yg isinya orang ngajak ribut doang. perasaan dulu pacar lu si melvern her, knp sekarang jd agis, pacar baru atau....
bontot nya ft. ganti chara mulu mau jadi penerus gua ya her. bandar lpm alias lu dapet darimana yak yg kayak begituan. digital marketing nya ft. sering nemu grup gajelas yg isinya orang ngajak ribut doang. perasaan dulu pacar lu si melvern her, knp sekarang jd agis, pacar baru atau....
Forwarded from emphasis.
cla
kita blm kenal tapi udah ga asing sama cla ini. gua sering liat ch nya dan ternyata baru tau yg punya ini si cla. cakep bgt set up nya juga bagus keliatan orangnya perfectionist, kalo ada salah dikit ulang apalagi soal edit mengedit.
kita blm kenal tapi udah ga asing sama cla ini. gua sering liat ch nya dan ternyata baru tau yg punya ini si cla. cakep bgt set up nya juga bagus keliatan orangnya perfectionist, kalo ada salah dikit ulang apalagi soal edit mengedit.
Forwarded from emphasis.
Pharsa De Benedette
rp sange, rp classy, rp apalagi banyak. orangnya rame bener baik paling keren dah lu sa. kenal di grup sod atau maung kalo gasalah trs kita jd sedeket gigi graham kalo lg mangap. putus nyambung sama jabrik wow lu berdua sangat labil. i guess everytime every days every mins and every second in beetween lu berdua hs. jago wording dan bikin set up juga bagus, jd kapan set up gua jadi sa?
rp sange, rp classy, rp apalagi banyak. orangnya rame bener baik paling keren dah lu sa. kenal di grup sod atau maung kalo gasalah trs kita jd sedeket gigi graham kalo lg mangap. putus nyambung sama jabrik wow lu berdua sangat labil. i guess everytime every days every mins and every second in beetween lu berdua hs. jago wording dan bikin set up juga bagus, jd kapan set up gua jadi sa?
Forwarded from emphasis.
Eve Dallas
si paling Kim Taeri, mampus lu gamon sama 25 21 kan pe. skrng sok sok an sering rest katanya mau menata masa depan, kapan kapan rest date bisa kali. gua sekarang jarang banget liat eve dallas, udah ga ambis rp ya? tp knp pas gua ngonten lu dateng pe. tp gapapa bagus, semoga mnjdi orang sukses. sahabat se matinya francis, katanya ncis kl lu mau lrp ajak dia, mau lrp date. bgs tinggalin aja si aceng
si paling Kim Taeri, mampus lu gamon sama 25 21 kan pe. skrng sok sok an sering rest katanya mau menata masa depan, kapan kapan rest date bisa kali. gua sekarang jarang banget liat eve dallas, udah ga ambis rp ya? tp knp pas gua ngonten lu dateng pe. tp gapapa bagus, semoga mnjdi orang sukses. sahabat se matinya francis, katanya ncis kl lu mau lrp ajak dia, mau lrp date. bgs tinggalin aja si aceng
Forwarded from emphasis.
zaidaan atau kean
kita awal kenal di ft tapi ko lu jarang hadir yak, trs kita dipertemukan lagi di anus wow apakah kita jodoh. gua dngr denger kean banyak bgt sa nya alias banyak secret admirer atau idaman para cewe. cabangnya kean juga infinity alias tak terhingga. baru putus dah ada cewe lg sampe ktnya dia jg bingung yg bener cewenya yg mana. ch nya kean selalu rame, dpt temen drmn bagi tips dong
kita awal kenal di ft tapi ko lu jarang hadir yak, trs kita dipertemukan lagi di anus wow apakah kita jodoh. gua dngr denger kean banyak bgt sa nya alias banyak secret admirer atau idaman para cewe. cabangnya kean juga infinity alias tak terhingga. baru putus dah ada cewe lg sampe ktnya dia jg bingung yg bener cewenya yg mana. ch nya kean selalu rame, dpt temen drmn bagi tips dong
Forwarded from emphasis.
francis zieber
siapa yg gatau ncis? gausah gua desc ya kan udah tau semua
siapa yg gatau ncis? gausah gua desc ya kan udah tau semua
Forwarded from emphasis.
lacey calantha
lacey atau biasa disebut aceng adlh pacar ncis alias lu berdua pasangan tersongong. kata gua mah dikit lagi putus. aceng udah nungguin konten gua dr semalem. wm yg diambil aher itu udah gua buat spesial buat elu padahal ceng knp kg di tap. orangnya rame sama kaya ziddie n calsie, kl dh nyampur ramenya lbh kaya hutan yg diliat anak indigo. sebenernya aceng ni baik, kalo bukan ke gua
lacey atau biasa disebut aceng adlh pacar ncis alias lu berdua pasangan tersongong. kata gua mah dikit lagi putus. aceng udah nungguin konten gua dr semalem. wm yg diambil aher itu udah gua buat spesial buat elu padahal ceng knp kg di tap. orangnya rame sama kaya ziddie n calsie, kl dh nyampur ramenya lbh kaya hutan yg diliat anak indigo. sebenernya aceng ni baik, kalo bukan ke gua
Forwarded from emphasis.
belluci
belluci siapa gatau. sbnrnya kita adalah temen yg sedeket nadi kalo kita rajin diving. kita chatan sebulan sekali dr desember, dan gua blm diving" tbtb dia ngechat minta ordal, bayangin apa yg harus gua tulis disini. minimal kasih ch kek ci biar bs describe lu. set up nya bagus banget wow ko bisa sampe 69 slide bgtu. keliatan anaknya rajin & perfectionist jg. namanya skrng jd lucu
belluci siapa gatau. sbnrnya kita adalah temen yg sedeket nadi kalo kita rajin diving. kita chatan sebulan sekali dr desember, dan gua blm diving" tbtb dia ngechat minta ordal, bayangin apa yg harus gua tulis disini. minimal kasih ch kek ci biar bs describe lu. set up nya bagus banget wow ko bisa sampe 69 slide bgtu. keliatan anaknya rajin & perfectionist jg. namanya skrng jd lucu
Forwarded from emphasis.
Brilenna Kels
jago bikin manips dikit, sedeng deh karena bagus dan memuaskan. br kenal di grup sfs dan dia sbg owner nya kl gkslh. kita udah chat an dr april trs lu ga bales lg eh tbtb send manips yg bikin ketawa sampe nangis. ch nya rame 40% bucin sm adriel 30% upchar, sisanya ngang ngeng ngong doang. set up nya lumayan bagus. ga cocok jd rpk, cocoknya jd cewe adrienz.
jago bikin manips dikit, sedeng deh karena bagus dan memuaskan. br kenal di grup sfs dan dia sbg owner nya kl gkslh. kita udah chat an dr april trs lu ga bales lg eh tbtb send manips yg bikin ketawa sampe nangis. ch nya rame 40% bucin sm adriel 30% upchar, sisanya ngang ngeng ngong doang. set up nya lumayan bagus. ga cocok jd rpk, cocoknya jd cewe adrienz.