cranium shaker.
98 photos
19 videos
1 file
22 links
Download Telegram
Forwarded from emphasis.
gua liat liat desc lu semuanya menghina yg jomblo nil, semangat semoga cj cepet sadar
Forwarded from s via @ezWhisperBot
πŸ‘€ enzo ehiezer (@alspeep) read the message
Forwarded from s
brilenna
- belum kenal
- looks cool
- seems friendly
Forwarded from s
bellay
- kinda intimidating
- keren usernya
- gatau lg
Forwarded from s
oubrey
- keren
- set upnya kece
- namanya bagus
Forwarded from π—±π—Άπ—Ίπ—Άπ˜π—Ώπ—Όπ—Ήπ—Όπ—΄π˜†
enzo bru sfs td, tampangnya rp cool yg gamau ribet gitu, keren juga setupnya
Forwarded from Deleted Account
NIH 😭😭😭 MAAF MUKA LO NYA BEGITU
Forwarded from Deleted Account
gakuat tp jujur susah nyari foto chara lo
Forwarded from emphasis.
bri ko lu kuat ngedit sampe selesai
NANGISS IH GUE LEMES BGT NGETAWAIN MUKA LO
Forwarded from emphasis.
bianda sintes

woi anaknya rame bgt, bucin, temen deketnya temen temen gua dan jadilah kita menjadi deket. alias temen lu dimana mana anjg bia. ya bisa diliat orangnya friendly sgt. bucin sgt juga. pernah bantuin gua penelitian sosial mantep juga lu bi. nama lu dan chara lu juga kaya udah match bgt sama lu krn gua tau psti lu main rp dr jaman rp fesbuk. si paling sushi jg
Forwarded from emphasis.
paola ablo

dulu kl gasalah kita udah pc an trs gaada yg mau diving jd ga nerus, tp ketemu dimana mana sama ni paola. sahabat sehidup serp nya bia, pacarnya si apis tukang endrose. masih bingung kenapa lu mau sama dia pau. mirip ky bia namanya udah punya lu banget dah, lu ganti chara sama yg skrng jg ttp aja nempel vibe nya sama lu. bakso date sm apis udah jadi pau? gua dgr dgr apis buka bungkus bakso lama banget ya
Forwarded from emphasis.
ziva japely

kita ketemu td di grup sfs. udah ga asing sama ziva, sering liat dia fch dan kaget wow ternyata kita baru sfs tadi. bucin banget ni trs hari ini mensip ya pimensip ziva. ch nya selalu rame dan gua liat liat isinya pacar lu semua yak. kata gua semoga langgeng dah sampe mensip ke ∞
Forwarded from emphasis.
calsie

calsie anak gua satu satunya tadinya, sblm nyari anak lagi trs dapet sarah. parah banget lu calsie ade sendiri lu telantarin. sering bgt nyuruh gua nyari emaknya pdhl gua bapak yg kuat dan bs sendiri. sampe gatau marga sendiri krn sering gonta ganti pacar, baru putus tiba tiba ada lagi. paling sama yg sekarang juga begitu tp semoga langgeng. orangnya dan ch cf selalu rame dan sering banget diving sampe kl ga diving minta maap, aneh???? trs apalagi udah itu aja
Forwarded from emphasis.
louviette blossom

sering ngonten dan ch nya rame terus sampe apal sm ch nya. tangan maling krn lu cpt bgt kalo tap wm. bucin juga sm pacarnya gatau siapa. lu keliatan kaya cewe cewe yg mature gt punya anak 2. upchar nya bagus dan debut mulu, 8 july yg keberapa tuh pit. btw louviette juga sering dipanggil lopit jd gua ngikut aja
Forwarded from emphasis.
seraphine zidsya

si paling zendaya. alias gua kalo lg off ngeliat postingan zendaya keinget lu zid. ni orang rame banget asli, kayanya kalo lu tap dia langsung bisa jadi temen tapi minusnya jarang bales pc, orang sombong gausah ditemenin. dulu sering gua kerjain, bikin puzzle buat party ft dan sandi morse ala anak pramuka. sahabat karib nya si calsie mampus kalo udah berdua lbh rame dr hollywings. kaga ada yg tau tbtb pacaran sama ray, eh tbtb putus juga sok misterius lu. udah cape. satu lg sekarang udah ga sendiri banyak kembarannya
Forwarded from emphasis.
shaher malik

bontot nya ft. ganti chara mulu mau jadi penerus gua ya her. bandar lpm alias lu dapet darimana yak yg kayak begituan. digital marketing nya ft. sering nemu grup gajelas yg isinya orang ngajak ribut doang. perasaan dulu pacar lu si melvern her, knp sekarang jd agis, pacar baru atau....
Forwarded from emphasis.
cla

kita blm kenal tapi udah ga asing sama cla ini. gua sering liat ch nya dan ternyata baru tau yg punya ini si cla. cakep bgt set up nya juga bagus keliatan orangnya perfectionist, kalo ada salah dikit ulang apalagi soal edit mengedit.
Forwarded from emphasis.
Pharsa De Benedette

rp sange, rp classy, rp apalagi banyak. orangnya rame bener baik paling keren dah lu sa. kenal di grup sod atau maung kalo gasalah trs kita jd sedeket gigi graham kalo lg mangap. putus nyambung sama jabrik wow lu berdua sangat labil. i guess everytime every days every mins and every second in beetween lu berdua hs. jago wording dan bikin set up juga bagus, jd kapan set up gua jadi sa?
Forwarded from emphasis.
Eve Dallas

si paling Kim Taeri, mampus lu gamon sama 25 21 kan pe. skrng sok sok an sering rest katanya mau menata masa depan, kapan kapan rest date bisa kali. gua sekarang jarang banget liat eve dallas, udah ga ambis rp ya? tp knp pas gua ngonten lu dateng pe. tp gapapa bagus, semoga mnjdi orang sukses. sahabat se matinya francis, katanya ncis kl lu mau lrp ajak dia, mau lrp date. bgs tinggalin aja si aceng
Forwarded from emphasis.
zaidaan atau kean

kita awal kenal di ft tapi ko lu jarang hadir yak, trs kita dipertemukan lagi di anus wow apakah kita jodoh. gua dngr denger kean banyak bgt sa nya alias banyak secret admirer atau idaman para cewe. cabangnya kean juga infinity alias tak terhingga. baru putus dah ada cewe lg sampe ktnya dia jg bingung yg bener cewenya yg mana. ch nya kean selalu rame, dpt temen drmn bagi tips dong