1 subscriber
4 photos
1 video
1 link
only @rhzino
Download Telegram
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
HAAAHH MUSE LEE KNOW MAAF AKU SALFOKK 😭😭😭😭😭😭😭😭 ganteng bgt aduh, makasih udah pakai lino
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
DASAR KAMU handsome, charming, attractive, dashing, striking, majestic, fearless, exquisite, flawless, effortlessly cool, supreme, legendary, magnetic, invincible, rugged, ethereal, statuesque, bold, powerful, irresistible, timeless, iconic, smoldering, immaculate, elite, radiant, enchanting, breathtaking, sublime, graceful, enigmatic, charismatic, hypnotic, heroic, formidable, astonishing, suave, debonair, gallant, alpha, authentic, unparalleled, phenomenal, exceptional, jaw-dropping, debonair, awe-inspiring, perfect, dream guy, main character energy, prince charming, national treasure, masterpiece, divine, top-tier, top G, sultan vibes, limitless, solid, ultimate, paling keren sejagat raya, pangeran dalam wujud manusia, rival malaikat dalam ketampanan, cowok-cowok di drama Korea pun insecure liat kamu, pencipta standar baru kegantengan, bahkan kaca pun malu ngaca ke kamu, Dewa Zeus pun manggil kamu "Bro"
Waw
Forwarded from BASE XH ON HIATUS.
🏹 sfm. @sabyup hai hai gantengkuu, aku ya cinta kamu🤭🤭🫶🏻🫶🏻🤏🏻🤏🏻💗💗😚😚💖💖 terimalah cintakuu
Hobi gua ganti id tiap detik sorry ya guys
Forwarded from BASE XH ON HIATUS.
🏹 ily stray kids
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
salfok keren acc nya bang
Forwarded from BASE XH ON HIATUS.
🏹 sfm, when ya kakak ganteng @petixk ini jadi pacarku😳💖
Kapan kapan
Forwarded from CLOSEDOWN.
#Utopia gua tim izin leave rl, mau fokus rp
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
weirdly precious, love your vibe ngl.. sering2 mangkak kak
Eh yang ngirim anon 18+ bisa ga gausah ngirim gituan, ga sopan, najis tau ga
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
ihacoy.. single ga ?
Single
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
Acc nya keren bang, i gave u 10/10 🤩
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Thanks, seneng hati gua kalo ada yang muja muji :)
Forwarded from Anony Messenger
‌ ‌‌‌ ‌
HELLOO BABANG TAMVAN, interested buat punya relationship gakk dalam waktu dekat ini? Atau... Sekarang?? Kamu eye-catching banget! :33