Forwarded from Cila. ππΊ
1000000/10 gilaaa cepet bangettt mana fastrespon pollll, ngga akan nyesel deh pokonyaaa, mana orangnya ramah banget lagiiii, goodjob deh bakal buat langgananπ«Άπ«Άπ«Ά
Forwarded from γ
€γ
€π. Nazira (ink.) π¨
βΎβΎ/10 seller nyaa ramahh syekalii, trusted jugaa sat sett lagii gaperluu nungguu lamaa. harga nyaa jugaa murmerr sekalii, pokonyaa worth it to buy pikss sii inii bakall jadii store/ress langganann akuuu hhheeheheh. timaasyii ia suksess selaluu buat store nyaaa <3!!
Forwarded from β..πΏ florist, azizah.
100000/10 kritik dan sarannya gadaa, adminnya fastrespon semua terus juga ramah bangett t__t pengerjaannya cepet banget, amanah terus trusted bangett ress/store inii. thank u and sukses selalu kaka kaka owner dan adminnπ€
Forwarded from βRosΓ©ate; Nameera.β
sat set banget, sukaa, kakaknya ramah juga! 10/10 pastinyaa, definisi sedekah & bantu orang berkedok jualan, keep up kaa!
Forwarded from light, Adara.
100000/10 super duper sat set banget pengerjaan nya, ga basa basi langsung di proses, selain itu ramah dan juga fast respon, recommended banget sih beli disini ππ
Forwarded from sherly syahrani
waduh, RATE 1000/10, HIGHLY RECOMMENDED! adminnya sat-set banget, literally gak pake mager balesnya. pelayanannya top tier, no cringe, no salty! aku nanya-nanya banyak tetep dilayanin sabar dan friendly. full jaminan dan harga low-key bikin dompet happy! fix ini green flag places banget! no debat, order sekarang juga! π―π«°π»
Forwarded from najella
aku rate 10/10 untuk adminnya karna FSR BANGET!???, terus harganya juga terjangkau, recommended banget pokoknya, auto langganan!!!!
Forwarded from shye
waduh, RATE 1000/10, HIGHLY RECOMMENDED! adminnya sat-set banget, literally gak pake mager balesnya. pelayanannya bagus banget , ga slowres, ga galak ga jutek! aku nanya-nanya banyak tetep dilayanin sabar dan friendly. full jaminan dan harga low-key bikin dompet happy! fix ini store bagus banget! no debat, order sekarang juga! π―π«°π»
Forwarded from ad
1000000/10 KAKAKNYA SAT SET BANGET WOI, PESANAN AKU TAU TAU UDAH SELESAI PADAHAL BARU TF??!! highly recommended banget ini mah, auto jajan lagi
Forwarded from yuuu || sibuk roblox
RATE DARI KU 100/10 si suka banget sama layanannya, terus jugaa ramaa,fast respon, prosesnya sat set tanpa menungu berjam jam kalo fast, pokoknyaa wajib lagangan disiniπ
Forwarded from Nathaliee
1000000/10 KAKAKNYA SAT SET BANGET WOI, PESANAN AKU TAU TAU UDAH SELESAI PADAHAL BARU TF??!! highly recommended banget ini mah, auto jajan lagi
Forwarded from evangeline
100000/10 SUKAAAA BGTTTT, super fastt, fast process, fast response. Trusted juga, love bgt plsssπ«°π»π«°π»π«°π»π«°π»π«°π»π«°π»
Forwarded from shei sapi. β‘
10000/10000, fastrespon, affordable jugaa. prosesnyaa cepet + trusted!! worth it to buy, thank u sm kak
Forwarded from C.
SERIOUSLY VERY PERFECTTTTTT !!!!! i mean the attitude, the service, NOTHING FAILS :0 TRUSTED give the service 1OOOOOOO/1O βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ