Koaru
85 subscribers
68 photos
1 video
45 links
Channel resmi saya untuk berbagi berbagai macam tulisan pribadi.

Kontak: @amar71
Download Telegram
Belum sebulan beli 1000 koin seharga 1.775.000.

Sekarang sudah jadi 3.800.000 😘

Yang mau beli crypto currency, silahkan daftar pada link dibawah ini 👇

Referral Exchange

Link daftar binance:
https://accounts.binance.cc/id/register?ref=NDEB2WX9

Link daftar tokocrypto:
https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=Y8IZL415

Kalau daftar pakai link saya di binance & tokocrypto, dapat 10% diskon fee trading 🙂

Link daftar indodax:
https://indodax.com/ref/arumartino/1

Salam
Koaru
Iseng-iseng cek earning affiliate bulan ini (tanggal 1 - 12 maret 2021) di salah satu dashboard area produk digital luar.

Ternyata lumayan juga hasilnya dari pada lumanyun 😅

Selama ada jalan, disitu pasti ada kesempatan!

Jangan pernah membatasi diri kita dengan cara membandingkan diri kita dengan para mastah.

Kalau kita jeli dan bisa melihat peluang, mudah-mudahan hasilnya tidak akan mengecewakan kita.

Mari kita tetap berjuang tanpa kenal lelah 🤟😀

Hajar bleeehhhhh!

Newbie
Koaru
M E M B E R I

Dari tadi pagi, anak maksa ngajak papa mama nya ke Giant.

Ditanyain mau ngapain ke Giant?

Dia bilang,

Mau beli nutella dan roti tawar buat Gabriel (anak jemaah).

Terus dia lanjut lagi bilang begini,

Kalo Gabriel aku kasih pasti senang, kalo Gabriel senang, hatiku juga senang.

Itu kata mama nya ke saya.

Saya sempat berpikir, anak sekecil itu sudah paham ttg dampak memberi.

Ya benar, memberi itu salah satu cara untuk menyenangkan hati orang dan hati yang memberi.

Karena didalam memberi ada kekuatan yang dapat melahirkan rasa bahagia!

Akhirnya, berangkatlah kita le Giant 😀

Salam
Koaru
Saya setuju 1000% dengan salah satu komentar teman yang ada di postingan akun FB saya.

Kira-kira begini bunyinya,

"Uang itu untuk kehidupan, agama untuk keselamatan'.

Dengan memiliki cukup uang, kita bisa menjalankan sebagian dari perintah Allah didalam kehidupan ini.

Itu sebabnya apapun peluang yang ada dihadapan saya bakal saya jalani asal tidak melanggar ajaran Tuhan dalam mencari uang.

Salam sukses buat teman-teman semua 🙏

Salam
Koaru
Kecepatan dan ketepatan adalah kunci!

Cepat tapi gak tepat sasaran, hasilnya zonk.

Tepat tapi gak cepat, hasilnya ketinggalan kereta atau kehilangan momentum.

Sudah gerak cepat, tepat sasaran pula, hasilnya tentu akan sangat memuaskan.

Jadi intinya adalah,

Keahlian & kreatifitas bukanlah penentu utama sebuah hasil.

Coba perhatikan di dunia ini, kebanyakan semua dari mereka yang sukses bukanlah orang-orang yang sangat-sangat ahli dan kreatif.

Memang pada akhirnya keahlian dan kreatifitas lah yang membesarkan bisnis mereka.

Semoga semua teman-teman saya, di berikan kemampuan untuk bergerak dengan sangat cepat dan tepat dalam melihat setiap peluang yang ada.

Salam sukses buat teman-teman semua.

Koaru
SIGNAL CRYPTO!

Hari ini saya mau kasih signal crypto kalo ada teman-teman yang mau dpt cuan dari crypto currency.

Kalo bisa malam ini atau secepatnya teman-teman bikin akun di tokocrypto pake link saya dibawah ini karena nanti bakal dpt potongan 10% tiap kali beli crypto.

https://www.tokocrypto.com/account/signup?ref=Y8IZL415

Setelah akunnya diverifikasi, teman-teman tunggu di akhir bulan Maret atau awal bulan April!

Karena pada saat itu, tokocrypto bakal rilis koin buatannya sendiri dengan nama TKO.

Abis itu gak lama setelah rilis di tokocrypto, dengar-dengar TKO bakal listing di binance.

Tokocrypto ini sdh jadi anak nya binance.

Binance ini disebut-sebut sebagai exchange terbesar di dunia!

Bayangkan kalo TKO nanti listing di binance?

Bakal auto tajir kita nanti 😋

Untuk awalnya, TKO ini nanti dilepas dengan total supply hanya sebanyak 50 juta koin aja.

Perkiraan harganya sekitar ribuan rupiah.

Kalo uda di verifikasi, deposit aja dan duitnya buat nembak TKO.

Mantap itu wkwkwk

Salam Kripto!
Koaru
BAHAGIALAH DI MASA TUA.

Selama ini, saya sering bertemu dengan orang-orang yang usianya sudah lanjut dan yang sudah seharusnya hidup santai karena semua tanggung jawabnya mulai diambil alih anak-anaknya justru malah tidak bisa hidup dengan santai.

Semakin tua, hidup mereka semakin dibebani oleh salah satu atau salah dua dari anak-anaknya.

Mereka diserahin untuk merawat cucunya dan bahkan ada juga yang di suruh-suruh melakukan sesuatu.

Bahkan sampai ada anak yang berani membentak orang tuanya didepan orang lain hanya karena orang tuanya dianggap sudah tidak berdaya.

Uda kayak pembantu aja mereka dimasa tuanya.

Belum lagi kalo orang tuanya dikasih uang sama anaknya yg lain, udah direcokin aja tuh duit.

Udah kayak tukang palak aja perilakunya.

Mereka yang mengalami keadaan seperti itu biasanya kalo udah gak kuat, curhatnya ke anaknya yang lain yang mereka anggap lebih dewasa.

Dari curhatan mereka ke anaknya, biasanya ada 2 type model orang tua yang sering saya jumpai.

1// Mereka curhat karena emang bener2 pengen lepas dari beban itu.

2// Mereka curhat bukan karena ingin lepas dari beban itu. Mereka curhat hanya untuk melampiaskan kekesalannya.

Memang sih gak semua orang tua mengalami kejadian seperti itu.

Tapi orang tua yang mengalami keadaan seperti yang saya ceritakan di atas itu gak sedikit lho?

Kadang saya sempat berpikir,

Bukannya setiap anak yang sudah berumah tangga dan mengetahui orang tuanya sudah tua dan perlu hidup tenang gak boleh membebani lagi hidup orang tuanya?

Padahal kalo dilihat dari cara mereka mengungkapkan perasaannya terhadap orang tuanya di publik terkesan sangat menyayangi.

Tapi kenapa ya dalam prakteknya, mereka tidak sesuai dengan apa yang diucapkan ke publik?

Doa dan harapan saya, semoga teman-teman saya ini bukan type anak yang suka membebani disaat orang tuanya sudah saatnya hidup tanpa memikul beban.

Doa dan harapan saya, semoga teman-teman saya yang mengalami keadaan seperti orang-orang tua yang saya sebutkan diatas berani mengambil sikap terhadap anak-anaknya yang suka membebani hidupnya.

Mereka sudah dewasa, mereka sudah berumah tangga, relakan mereka menghadapi hidup dengan segala kesulitannya.

Jangan karena kasihan, lantas masa depan teman-teman saya yang seharusnya di hari tua bisa hidup lebih ringan jadi semakin berat 🙏

Salam penuh kasih dari saya.

Koaru
Tidak semua market itu milik kita.

Jika kita tahu bahwa seseorang / kelompok / sebuah badan usaha itu bukan target market kita,

L U P A K A N S A J A !

Punya modal / asset, skill, dan kemampuan dalam melakukan strategi marketing itu bagus.

Tapi lebih bagus lagi jika kita juga mulai mengasah insting / naluri kita dalam menangkap momentum.

Itu yang saya lakukan dalam mencari pendapatan selama ini.

Salam sukses buat teman-teman semua 🙏

Newbie
Koaru
REJEKI TUHAN YANG TETAPKAN.

Pernah dengar istilah diatas?

Kalo saya sering banget!

Tapi tahukah teman-teman kalo istilah diatas memiliki pengertian yang berbeda antar setiap orang?

Ada orang yang menafsirkan bahwa "Rejeki Tuhan yang tetapkan" artinya bahwa,

"Lu mau sekeras apapun berusaha kalo Tuhan sudah tetapkan hari ini lu dpt 100rb ya tetap dapat 100rb, begitu juga sebaliknya, kalo Tuhan sudah tetapkan elu hari ini dapat 200 juta walaupun cuma leha-leha ya bakal dapat 200 juta".

Kalo saya beda dalam mengartikan istilah "Rejeki Tuhan yang tetapkan" teman-teman.

Buat saya arti "Rejeki Tuhan yang tetapkan" adalah,

"Tuhan sudah tetapkan kita akan mendapatkan hasil yang maksimal kalo kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh".

Jadi kalo kita gak berusaha dengan sungguh-sungguh ya hasilnya zonk!

Itu kalo menurut tafsir saya 😊

Makanya kadang saya rada keki sama para pemalas yang gak mau berusaha tapi melemparkan kesalahan kepada Tuhan.

Buat saya kalo seseorang tidak mendapatkan hasil yang maksimal, yang salah ya bukan Tuhan!

Tapi dirinya sendiri 😜

Jadi masih perlukah kita melemparkan kesalahan atas rejeki yang kita dapat dengan mengatakan "Rejeki Tuhan yang tetapkan"?

Salam sukses buat setiap teman-teman yang mau berusaha dalam hidup ini 🙏

Salam
Koaru
Saya juga pernah mengalami seperti itu.

Rasanya seperti direndahkan 😀

Tapi gpp, Tuhan Maha Mengetahui.

Dia lebih tahu apakah kita tidak bisa beli sesuatu karena boros, karena emang malas gak mau berusaha, atau karena emang semua itu terjadi karena banyaknya beban hidup dari orang-orang yang kita cintai untuk kita bantu.

Lagipula menurut saya, itu semua justru sangat baik karena bisa memacu kita untuk semakin maju dalam kehidupan ini.

Salam sukses buat kita semua.

Koaru
HIDUP INI HARUS BERKARYA

Saat lihat video ini, gak tau kenapa jadi ikutan terenyuh hati saya 🤭

https://youtu.be/vAkUx9GW_o8

Saya sangat terenyuh saat melihat frendi nunjukin setiap bagian dari rumahnya tanpa ada rasa rendah diri, saat dia menunjukkan sikapnya yang sopan & saat dia menceritakan ketika dirinya dihina serta direndahkan oleh netizen.

Bahkan saya sempat menitikkan air mata saat baca komentar2 pada video dibawah ini 🤭

https://youtu.be/SS453xJvX8U

Dari video tersebut ada 2 hal yang ingin saya bagikan ke teman-teman,

1. Jangan pernah menghina orang yang gak mampu!

2. Gunakan apa yang kita punya untuk berkarya tanpa harus menunggu memiliki sesuatu.

Luar biasa keren banget frendi ini 👌

Salam
Koaru
MANUSIA & UANG

Lebih mahal mana antara biaya kelahiran dan kematian?

Terlepas mana yg lebih mahal,

Kita ini sebagai manusia dari ujung ke ujung sudah dicegat sama uang.

Bukan cuma saat lahir, saat matipun perlu uang.

Bukan cm dari ujung ke ujung,

Diantara ujung dan ujungpun, semua kebanyakan pakai uang.

Kencing bayar, buang air besar bayar, keluar dari toko bayar, duduk didalam mobil dalam posisi berhenti didepan toko roti pun mesti bayar.

Bahkan saat jalanan macet dan kita mau belok aja kadang keluar uang 😅

Walaupun uang bukan segalanya, tapi semua hal kebanyakan perlu uang.

Jadi selama kita hidup didunia ini, kita dan uang itu punya hubungan yang tidak bisa dilepaskan begitu saja.

Dimasa-masa yang sulit ini, saya berdoa supaya semua dari kita dibukakan pintu rejeki dari yang maha kuasa.

Koaru
NILAI-NILAI YANG MEMBENTUK PERADABAN

Seusai Ronaldo bersama Real Madrid memenangkan Liga Champions 2014 di Stadium of Light, Lisboa - megabintang itu tak melakukan selebrasi bersama teman-temannya. Ronaldo justru memisahkan diri. Dia berlari mendatangi tribun penonton dan merangkul seorang lelaki sambil berurai air mata. Publik terperangah. Siapakah pria itu sehingga bisa mendapat kehormatan begitu besar dari Ronaldo?

Lelaki itu bernama Albert Frantau. Ternyata Ronaldo dan Albert memiliki kisah kehidupan yang luarbiasa indahnya. Suatu kali Ronaldo mengatakan :

"Saya harus berterima kasih padanya, Albert Frantau, sahabat lama saya. Semua kesuksesan saya berawal darinya. Kami pernah bermain bersama untuk tim yang sama di liga U-18. Ketika seorang pencari bakat datang berkunjung, dia mengatakan bahwa siapa pun yang mencetak gol paling banyak akan bergabung dengan akademi."

"Dalam pertandingan seleksi itu, kami memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Saya mencetak gol pertama, lalu Albert mencetak gol kedua dengan sundulannya yang indah. Tapi gol ketiga adalah sejarah bagi kami. Albert berada dalam posisi satu lawan satu dengan kiper, dia berhasil mengecohnya. Posisi saya di belakang Albert. Dia bisa segera mencetak gol, tapi ternyata dia mengopernya pada saya dan sayalah yang akhirnya mencetak gol ketiga. Maka sayalah yang mendapatkan tempat untuk pergi ke akademi."

"Seusai pertandingan saya menemui Albert dan bertanya kenapa dia melakukannya ?" Albert menjawab : 'Karena kamu memang lebih baik dari saya."

Lalu ketika para wartawan pergi ke rumah Albert dan menanyakan kisah itu, lelaki itu menjawan pelan :

"Benar."

Albert juga bercerita bahwa karir sepakbolanya tamat setelah pertandingan seleksi itu. Dia bekerja serabutan. Lalu ketika ditanya bagaimana sekarang dia bisa memiliki rumah mewah, mobil bagus dan hidup tak berkekurangan - Albert menjawab Ronaldo lah yang memberikan semuanya.
.....
Tanpa kebesaran jiwa Albert Frantau, mungkin dunia tak akan pernah mengenal Ronaldo sebagai megabintang. Namun tanpa Ronaldo, dunia juga tak bisa belajar tentang dahsyatnya sebuah kebaikan budi, sebuah balas budi, sebuah kesetiaan.

Nilai-nilai kemuliaan hidup Albert dan Ronaldo itulah yang ikut andil membentuk peradaban umat manusia. Saya juga percaya kebesaran Ronaldo sampai hari ini tak semata-mata ditentukan oleh bakat hebat serta kerja kerasnya. Tapi juga prinsip dan nilai hidupnya tentang kebaikan budi, balas budi, kesetiaan. Semesta tak pernah mengenyampingkan hal-hal seperti itu.

By : HT
V E R S I T E R B A I K T U H A N .

Yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik buat kita.

Itu sebabnya kenapa seringkali Tuhan gak kasih yang terbaik menurut kita didalam kehidupan ini.

Tuhan itu lebih tahu mana yang terbaik buat kita.

Dulu saat masih muda (cie cie sok tuwir nih ye sekarang 😅), saya pengen punya pasangan hidup yang berprofesi sebagai dokter.

Tapi ternyata menurut Tuhan yang terbaik buat saya bukanlah seorang dokter.

Kenapa bisa begitu ya? 🤔

Ya mungkin saja dihadapan Tuhan, wanita yang bisa membantu saya untuk meluruskan jalan hidup saya yang suka aneh-aneh dan bengkak bengkok dan yang bisa menerima segudang kelemahan saya itu adalah wanita yang saat ini jadi istri saya (tapi bukan berarti wanita yang berprofesi sebagai dokter gak baik ya? 🤭).

Jadi kesimpulannya apa?

Kesimpulannya adalah,

Terimalah keberadaanmu sebagai versi terbaiknya Tuhan dan bukan versi terbaik impianmu 😘

Koaru
BUAT UANGMU YANG BEKERJA.

Seringkali tenaga dan keahlian kita yang mencarikan uang buat kita.

Setelah dapat uang,

Kita pakai uang tersebut untuk kebutuhan hidup, sedekah dan ditabungkan.

Mungkin ada yang menggunakan uang tersebut sebagai modal usaha.

Tapi ingat, kalaupun uang yang kita hasilkan digunakan buat buka usaha baru, bukankah tenaga dan waktu kita juga yang masih bekerja?

Kenapa kita gak jadikan uang kita sebagai "tuyul" yang bisa menghasilkan uang tanpa kita harus melakukan sesuatu yang menguras tenaga dan waktu lagi?

Bagaimana cara kita membuat uang kita bisa bekerja untuk menghasilkan uang buat kita?

Tentu saja lewat investasi!

Bagaimana cara kita memulainya?

1. Cari jenis investasi yang memiliki tingkat resiko yang sesuai dengan karakter kita.
2. Pelajari instrumen investasi yang akan kita target.
3. Pecah uang yang ingin diinvestasikan kebanyak jenis instrumen investasi.
4. Jangan gunakan semua uang dingin untuk investasi.

Itulah yang menurut saya perlu dilakukan.

Jadi latihlah uangmu untuk bekerja mencari uang buatmu mulai sekarang.

Salam Investasi
Koaru
H A R G A S E B U A H I M P I A N

Di dunia ini tidak ada yang gratis dalam meraih impian.

Harus ada yang kita bayar.

Dan harganya sangat mahal karena melibatkan banyak hal, yaitu:

Materi, waktu, komitmen, kesetiaan, kesabaran dan kepercayaan terhadap ketidakmustahilan.

Benar apa yang dikatakan dunia ini bahwa,

TIDAK ADA MAKAN SIANG GRATIS!

Salam sukses buat teman-teman semua.

Koaru

Sumber:
https://www.facebook.com/101811639881918/posts/4648595658536804/
Contoh komentar yang mengandung soft selling!