Forwarded from simpenan board
t.me/Knopd
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya ππ . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk π«±π«±
π₯π»π gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha
short desc
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya ππ . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
rate setup
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk π«±π«±
3 emojis for u
π₯π»π gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha
Forwarded from Argle-Bargle, Rpin.
t.me/Knopd.
first impression
keren banget πππ₯
rate setup
100/10 keyen bgt harus dikasih tepuk tangan!!!
short desc
belum terlalu kenal sih, karna baru mutualan. tapi di liat liat afif ini keliatan ramah banget dan seru buat di ajak ngobrol
whisper message
β¬β¬β¬
3 emojis for you
π³π€―π΅βπ«
fmkkh
kill aja, gapapa ga?
date or pass
pass aja takut jeno marah
Forwarded from Argle-Bargle, Rpin. via @PsstRobot
A whisper message to @knopd.
Only they can read the message.
Only they can read the message.
Forwarded from sleeping
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Hak bersuara. (Januarta.)
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM