Forwarded from My Dear Melancholy–
t.me/knopd
keliatan galak?? eh enggaktau sih aslinya beneran galak apa gak tapi sejauh ini belum digalakin. terusterus kayak apa ya hm pokoknya galak seram menakutkan terus hehim demdud gitu sih... tapo hehimnya gak hehim banget, hehim beginner begitulah. YA TAPI KAYAKNYA SIH ENGGAK YA afif orangbaik❤️❤️❤️
https://open.spotify.com/track/57gIiqHzzNUhYBjUy7d0z1?si=cVjaZZHaQlCODSTh-DOsMQ
(kinda) intimidating, attractive, also gorgeous!
HEY 11/10 cakep bangetsih 😭😭😭 tukang moodboard bukan km pip ❓❓
first impression
keliatan galak?? eh enggaktau sih aslinya beneran galak apa gak tapi sejauh ini belum digalakin. terusterus kayak apa ya hm pokoknya galak seram menakutkan terus hehim demdud gitu sih... tapo hehimnya gak hehim banget, hehim beginner begitulah. YA TAPI KAYAKNYA SIH ENGGAK YA afif orangbaik❤️❤️❤️
random song
https://open.spotify.com/track/57gIiqHzzNUhYBjUy7d0z1?si=cVjaZZHaQlCODSTh-DOsMQ
3 words describe you
(kinda) intimidating, attractive, also gorgeous!
rate setup
HEY 11/10 cakep bangetsih 😭😭😭 tukang moodboard bukan km pip ❓❓
Forwarded from simpenan board
t.me/Knopd
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya 🙏🙏 . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk 🫱🫱
🥋🎻🏆 gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha
short desc
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya 🙏🙏 . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
rate setup
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk 🫱🫱
3 emojis for u
🥋🎻🏆 gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha
Forwarded from Argle-Bargle, Rpin.
t.me/Knopd.
first impression
keren banget 😎🆒💥
rate setup
100/10 keyen bgt harus dikasih tepuk tangan!!!
short desc
belum terlalu kenal sih, karna baru mutualan. tapi di liat liat afif ini keliatan ramah banget dan seru buat di ajak ngobrol
whisper message
⬇⬇⬇
3 emojis for you
😳🤯😵💫
fmkkh
kill aja, gapapa ga?
date or pass
pass aja takut jeno marah
Forwarded from Argle-Bargle, Rpin. via @PsstRobot
A whisper message to @knopd.
Only they can read the message.
Only they can read the message.