Forwarded from Konter Lastri
Syarat dan ketentuan
• Sebarkan pesan ini ke lpm, channel maupun grub pribady kalian. (Screenshoot bukti dan kirim di komen)
• join channel @konterlastri @scoulet
• drop angka 1-999 acak. (Jika double maka komen pertama yang akan di pilih)
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from My Dear Melancholy–
t.me/knopd
keliatan galak?? eh enggaktau sih aslinya beneran galak apa gak tapi sejauh ini belum digalakin. terusterus kayak apa ya hm pokoknya galak seram menakutkan terus hehim demdud gitu sih... tapo hehimnya gak hehim banget, hehim beginner begitulah. YA TAPI KAYAKNYA SIH ENGGAK YA afif orangbaik❤️❤️❤️
https://open.spotify.com/track/57gIiqHzzNUhYBjUy7d0z1?si=cVjaZZHaQlCODSTh-DOsMQ
(kinda) intimidating, attractive, also gorgeous!
HEY 11/10 cakep bangetsih 😭😭😭 tukang moodboard bukan km pip ❓❓
first impression
keliatan galak?? eh enggaktau sih aslinya beneran galak apa gak tapi sejauh ini belum digalakin. terusterus kayak apa ya hm pokoknya galak seram menakutkan terus hehim demdud gitu sih... tapo hehimnya gak hehim banget, hehim beginner begitulah. YA TAPI KAYAKNYA SIH ENGGAK YA afif orangbaik❤️❤️❤️
random song
https://open.spotify.com/track/57gIiqHzzNUhYBjUy7d0z1?si=cVjaZZHaQlCODSTh-DOsMQ
3 words describe you
(kinda) intimidating, attractive, also gorgeous!
rate setup
HEY 11/10 cakep bangetsih 😭😭😭 tukang moodboard bukan km pip ❓❓
Forwarded from simpenan board
t.me/Knopd
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya 🙏🙏 . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk 🫱🫱
🥋🎻🏆 gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha
short desc
woi afif kenapa milih short desc sih, lagi males ngetik pakebanget ini. pokoknya afif keliatan easygoing baanget, keknya emang easygoing sih. humble serta family friendly banget ini kayaknya. jarang melihat beliau nyambat ya, tapi dari mukanya keliataaannya kayak orang bener. gak tau kalau di rc ya 🙏🙏 . cocok dijadiin temen kayaaaknya inimaaah
rate setup
11/10 cakep soalnya ada muka cowokku hhh gakdeng bohoongg, emang cakeeep kokkkk 🫱🫱
3 emojis for u
🥋🎻🏆 gaktau ini ap ngasal aj hahhahahahahahhauahahha