Forwarded from Free Unsubs.
@parksho0n as tetangga
Aksara, tetangga gua. Dia ini orang yang selalu jadi tempat titip paketan barang gua, kalo gua gk ada dirumah. Dia tipe orang yang suka masak, mana jago lagi. Setiap hari, gua nyium bau makanan mulu dari rumah dia. Mana dari bau nya aja udah ketara enak banget, apalagi kalo dimakan. Dia sempet beberapa kali nge bagi lauk hasil masakannya ke gua. Asli, masakannya enak banget. Selain jago masak, dia juga baik banget dah. Dia juga tipe orang yang friendly. Kalo lagi nyuci motor depan rumahnya, semua orang yang lewat, dia sapa. Hampir semua orang, kenal dia sih. Dia juga gampang berbaur sama orang lain kalo gua liat-liat setiap hari. Dia kalo ada masalah, gk pernah ambil pusing, langsung selesaiin aja. Bahkan tanpa emosi sedikitpun. Pokoknya Aksara ini tetangga favorite gua lah. Gk pernah ribut selama tetanggaan ama dia
Aksara, tetangga gua. Dia ini orang yang selalu jadi tempat titip paketan barang gua, kalo gua gk ada dirumah. Dia tipe orang yang suka masak, mana jago lagi. Setiap hari, gua nyium bau makanan mulu dari rumah dia. Mana dari bau nya aja udah ketara enak banget, apalagi kalo dimakan. Dia sempet beberapa kali nge bagi lauk hasil masakannya ke gua. Asli, masakannya enak banget. Selain jago masak, dia juga baik banget dah. Dia juga tipe orang yang friendly. Kalo lagi nyuci motor depan rumahnya, semua orang yang lewat, dia sapa. Hampir semua orang, kenal dia sih. Dia juga gampang berbaur sama orang lain kalo gua liat-liat setiap hari. Dia kalo ada masalah, gk pernah ambil pusing, langsung selesaiin aja. Bahkan tanpa emosi sedikitpun. Pokoknya Aksara ini tetangga favorite gua lah. Gk pernah ribut selama tetanggaan ama dia
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
π A whisper message to parksho0n, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@linnkinpark as pacar
Kenalin, Channie. Channie, pacar gua. Gua ketemu dia waktu gua lagi ngerjain tugas matkul di perpustakaan kota. Waktu itu, Channie juga lagi baca-baca buku disamping gua. Jujur, masih gk nyangka kalo dia bisa jadi milik gua. Karena ya waktu pertama kali ketemu aja, kita nggk saling senyum. Bahkan nyapa pun nggk. Udah selang 3 harian gua ketemu dia mulu di perpus itu. Dan pas hari ke 3 gua ketemu sama dia, gk ada angin gk ada hujan, dia tiba-tiba ngajak kenalan. Dari mulai situ lah, kita jadi makin deket. Sampe akhirnya tukeran id line. Setiap hari, kita selalu bertukar kabar, bertukar cerita. Setelah cukup lama kenal, gua pikir dia ternyata gemes juga ya. Disitulah gua mulai ada rasa sama dia. Sampe akhirnya gua confess, dan ya ternyata dia juga punya rasa yang sama. Well, bisa milikin dia itu suatu keberuntungan buat gua. Karena gua aja kadang gk nyangka kalo bisa milikin dia. Dia yang penuh perhatian, clingy, selalu pengertian, gk pernah egois, selalu bisa ngatasin semua masalah. Bisa gua milikin dengan secepat itu, terasa gk mungkin.
Kenalin, Channie. Channie, pacar gua. Gua ketemu dia waktu gua lagi ngerjain tugas matkul di perpustakaan kota. Waktu itu, Channie juga lagi baca-baca buku disamping gua. Jujur, masih gk nyangka kalo dia bisa jadi milik gua. Karena ya waktu pertama kali ketemu aja, kita nggk saling senyum. Bahkan nyapa pun nggk. Udah selang 3 harian gua ketemu dia mulu di perpus itu. Dan pas hari ke 3 gua ketemu sama dia, gk ada angin gk ada hujan, dia tiba-tiba ngajak kenalan. Dari mulai situ lah, kita jadi makin deket. Sampe akhirnya tukeran id line. Setiap hari, kita selalu bertukar kabar, bertukar cerita. Setelah cukup lama kenal, gua pikir dia ternyata gemes juga ya. Disitulah gua mulai ada rasa sama dia. Sampe akhirnya gua confess, dan ya ternyata dia juga punya rasa yang sama. Well, bisa milikin dia itu suatu keberuntungan buat gua. Karena gua aja kadang gk nyangka kalo bisa milikin dia. Dia yang penuh perhatian, clingy, selalu pengertian, gk pernah egois, selalu bisa ngatasin semua masalah. Bisa gua milikin dengan secepat itu, terasa gk mungkin.
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
π A whisper message to linnkinpark, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@yeonjoenchoi as abang pacar
Ini namanya Denial, abangnya pacar gua. Awal gua mau dikenalin sama pacar gua ke abangnya, gua kira abangnya lebih tua dari gua. Ternyata gua sama dia seumuran. Awalnya rada takut diinterogasi segala macem ama abangnya. Ternyata itu gk terjadi. Malahan Denial ngajak gua buat main. Ngajak nongkrong juga. Denial orangnya humble sama friendly banget. Apalagi kalo ditongkrongan, dia suka ngelawak segala macem. Sempet beberapa kali di jailin dia soal pacar gua. Dia bilang, pacar gua udah dijodohin sama orang tua mereka. Awalnya gua gk percaya waktu itu, tapi muka dia kayak meyakinkan banget. Ampe gua ketemu pacar gua, dan waktu gua cerita ke pacar gua, soal apa yang dibilang Denial. Dia malah ketawa. Terus ngeledek gua. Ya, ternyata itu cuma kebohongan semata buat isengin gua πββ
Ini namanya Denial, abangnya pacar gua. Awal gua mau dikenalin sama pacar gua ke abangnya, gua kira abangnya lebih tua dari gua. Ternyata gua sama dia seumuran. Awalnya rada takut diinterogasi segala macem ama abangnya. Ternyata itu gk terjadi. Malahan Denial ngajak gua buat main. Ngajak nongkrong juga. Denial orangnya humble sama friendly banget. Apalagi kalo ditongkrongan, dia suka ngelawak segala macem. Sempet beberapa kali di jailin dia soal pacar gua. Dia bilang, pacar gua udah dijodohin sama orang tua mereka. Awalnya gua gk percaya waktu itu, tapi muka dia kayak meyakinkan banget. Ampe gua ketemu pacar gua, dan waktu gua cerita ke pacar gua, soal apa yang dibilang Denial. Dia malah ketawa. Terus ngeledek gua. Ya, ternyata itu cuma kebohongan semata buat isengin gua πββ
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
π A whisper message to taehyoenkang, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@yorubyjane as boss
Kenalin, ini ibu Jane namanya. Ibu Jane ini boss di kantor saya. Dia ini seorang boss yang sangat tegas. Dia sangat menjunjung tinggi kedisiplinan di kantor. Jika ada salah satu karyawan yang datang terlambat ke kantor, dia tak segan-segan untuk memotong gaji karyawan tersebut. Kecuali jika keterlambatan karyawan tersebut memiliki alasan yang kuat, maka dia akan memberi keringanan. Semua karyawan, termasuk saya, sedikit takut dengan ibu Jane ini. Tetapi di sisi ketegasan nya. Ibu Jane termasuk orang yang sangat berhati lembut dan baik. Dia selalu memberi bonus kepada karyawan yang selalu disiplin. Dia juga selalu menjenguk karyawan yang sedang sakit. Ibu Jane selalu mengajarkan bahwa, jika ada usaha maka ada hasil. Beliau ingin, semua karyawannya berusaha semaksimal mungkin. Tidak peduli hasilnya akan sempurna atau tidak. Yang penting sudah berusaha melakukan yang terbaik
Kenalin, ini ibu Jane namanya. Ibu Jane ini boss di kantor saya. Dia ini seorang boss yang sangat tegas. Dia sangat menjunjung tinggi kedisiplinan di kantor. Jika ada salah satu karyawan yang datang terlambat ke kantor, dia tak segan-segan untuk memotong gaji karyawan tersebut. Kecuali jika keterlambatan karyawan tersebut memiliki alasan yang kuat, maka dia akan memberi keringanan. Semua karyawan, termasuk saya, sedikit takut dengan ibu Jane ini. Tetapi di sisi ketegasan nya. Ibu Jane termasuk orang yang sangat berhati lembut dan baik. Dia selalu memberi bonus kepada karyawan yang selalu disiplin. Dia juga selalu menjenguk karyawan yang sedang sakit. Ibu Jane selalu mengajarkan bahwa, jika ada usaha maka ada hasil. Beliau ingin, semua karyawannya berusaha semaksimal mungkin. Tidak peduli hasilnya akan sempurna atau tidak. Yang penting sudah berusaha melakukan yang terbaik
Telegram
βοΈ
Forwarded from Free Unsubs.
@izrenee tbh sama what i like about you bleh gk
Tbh: Kathrine, lu punya aura positive yang kuat banget. Jangan pernah capek jadi orang baik ya
Wht i like abt u: personality. Kathrine orangnya punya aura yang positive. Dia juga selalu pinter nanggapin cerita orang. Honestly, Kathrine keliatan perfect dalam segi apapun
Tbh: Kathrine, lu punya aura positive yang kuat banget. Jangan pernah capek jadi orang baik ya
Wht i like abt u: personality. Kathrine orangnya punya aura yang positive. Dia juga selalu pinter nanggapin cerita orang. Honestly, Kathrine keliatan perfect dalam segi apapun
Forwarded from Free Unsubs.
@Hugspacarku mau desc dong
Kenalin, Jennifer. Dia dikenal dengan orang yang "krisis identitas" di gc π€£. Karena sebelumnya dia gk punya nama. Dulu dia punya nama si. Namanya *sebagian text menghilang*, cuma karena dia sempet [] leaving jadi dia krisis identitas. Jennifer orangnya emosian kalau di gc. Kayaknya semua anak gc maf emosian dah. Kagak ada yang sabar. Dia orangnya bawel, banget. Lu semua bisa liat dari kemarin dia gk sabaran terus, nagih-nagih desc. Tapi Jennifer ini orangnya punya pemikiran mature sih. Menurut gua, dia orangnya sedikit misterius. Karena dia juga jarang muncul di gc. Dia orangnya moody an banget kalau diliat-liat. Vibes dia tu, galak. Dan ya, emang galak. Jarang liat dia soft, Kebanyakan ngegas. Tapi itu ciri khas dia sih. Justru kalo dia soft, malah jatuhnya aneh π. Karena dia selama ini gk pernah soft. Tapi mungkin dia punya sisi soft, cuma gk ditunjukin aja πββ ok dia juga ini cantik baik gemes pintar rajin menabung suci keren paket komplit kalian harus temenan sama dia soalnya dia ini ya yg kek di atas goblog, kalian kalaj butuh temen yg baik bgt ga sering marahβ bisa langsung contact dia ya soalnya dia ini baik bgtt, paling kalem di group sisanya yg zac tulis semdiri itu hoax ya ok deh soalnya gue juga gabisa ngedesc diri gue sendiri karna terlalu perfect anjay. dia juga org nya baik bgt kalian harus naksir pokoknya gamau tau. dia juga org nya keren bgt biar gada setup, pfp ga niat dia ini keren gue juga gatau kenaap pokoknya dia keren auranya kaya org keren kan iya keren ok
Kenalin, Jennifer. Dia dikenal dengan orang yang "krisis identitas" di gc π€£. Karena sebelumnya dia gk punya nama. Dulu dia punya nama si. Namanya *sebagian text menghilang*, cuma karena dia sempet [] leaving jadi dia krisis identitas. Jennifer orangnya emosian kalau di gc. Kayaknya semua anak gc maf emosian dah. Kagak ada yang sabar. Dia orangnya bawel, banget. Lu semua bisa liat dari kemarin dia gk sabaran terus, nagih-nagih desc. Tapi Jennifer ini orangnya punya pemikiran mature sih. Menurut gua, dia orangnya sedikit misterius. Karena dia juga jarang muncul di gc. Dia orangnya moody an banget kalau diliat-liat. Vibes dia tu, galak. Dan ya, emang galak. Jarang liat dia soft, Kebanyakan ngegas. Tapi itu ciri khas dia sih. Justru kalo dia soft, malah jatuhnya aneh π. Karena dia selama ini gk pernah soft. Tapi mungkin dia punya sisi soft, cuma gk ditunjukin aja πββ ok dia juga ini cantik baik gemes pintar rajin menabung suci keren paket komplit kalian harus temenan sama dia soalnya dia ini ya yg kek di atas goblog, kalian kalaj butuh temen yg baik bgt ga sering marahβ bisa langsung contact dia ya soalnya dia ini baik bgtt, paling kalem di group sisanya yg zac tulis semdiri itu hoax ya ok deh soalnya gue juga gabisa ngedesc diri gue sendiri karna terlalu perfect anjay. dia juga org nya baik bgt kalian harus naksir pokoknya gamau tau. dia juga org nya keren bgt biar gada setup, pfp ga niat dia ini keren gue juga gatau kenaap pokoknya dia keren auranya kaya org keren kan iya keren ok
Telegram
cece
You can contact @hugspacarku right away.
Forwarded from Free Unsubs.
Mau ordal @nungkook fi/tbh π₯°
Fi: Darley, keliatan kayak orang misterius. Dia kayaknya gk bisa interact sama banyak orang
Tbh: gua baru pertama kali liat lu. Kaget, ternyata lu moots lama gua HAHAHA. Kita harus lebih sering interact sih π€
Fi: Darley, keliatan kayak orang misterius. Dia kayaknya gk bisa interact sama banyak orang
Tbh: gua baru pertama kali liat lu. Kaget, ternyata lu moots lama gua HAHAHA. Kita harus lebih sering interact sih π€
Telegram
Bam
Professional napper
Forwarded from Free Unsubs.
@HayolngSong + mau random song sama fi dong hehe. Thank youuu π
Fi: pertama kali liat dia, dia keliatan kayak orang yang cuek + gk suka interact sama banyak orang. Setelah diliat-liat lagi dari chnya, dia ternyata orangnya friendly + easy going banget. Little bit jamet WKWKWK. Keliatan asik
Fi: pertama kali liat dia, dia keliatan kayak orang yang cuek + gk suka interact sama banyak orang. Setelah diliat-liat lagi dari chnya, dia ternyata orangnya friendly + easy going banget. Little bit jamet WKWKWK. Keliatan asik
Telegram
Sugarbelle!
Pers β A plushing effulgence ebullition erudite idyllic @amaryIlis. β‘
Forwarded from Free Unsubs.
@siverra fi, fake desc as mba' fesbuk, tbh, what i like about you, three random song, whisper message, three words, rate setup, 3 emoji, prompt
Fi + rate setup + 3 emoji: https://t.me/kaarchive/502
Fake desc as mba' fesbuk: ini tante gua, namanya Sierra. Dia ini bener-bener orang yang selalu update di facebook. Kayak ibu-ibu pada umumnya aja sih. Dia selalu ngasih ucapan pagi di facebook. Dia orang yang bener-bener active banget di facebook. Kadang gua liat dia nge julid di comsect orang lain. Udah sering gua bilangin, kalau main sosmed jangan sering ngejulid. Dia malah marah. Ya, salah gua juga si. Ngelawan ibu-ibu π. Dia kadang ke rumah gua, cuma karena gk tau caranya pesen barang online. Habis dibantuin, dia selalu post foto gua dengan caption "pnya keponakan jago sekali dalam teknologi, ternyata enak ych bund,,,π€π₯°". Jujur, malu. Tapi dia tetep tante kesayangan gua π€
Tbh: gua capek [] ketawa karena ketikan lu di gc, Sier. Vibes lu lucu banget. Bawaannya pengen ketawa
Wht i like abt u: personality. Orangnya lucu banget. Bikin mood gua naik WKWKWK
Three words: lu mood banget
Fi + rate setup + 3 emoji: https://t.me/kaarchive/502
Fake desc as mba' fesbuk: ini tante gua, namanya Sierra. Dia ini bener-bener orang yang selalu update di facebook. Kayak ibu-ibu pada umumnya aja sih. Dia selalu ngasih ucapan pagi di facebook. Dia orang yang bener-bener active banget di facebook. Kadang gua liat dia nge julid di comsect orang lain. Udah sering gua bilangin, kalau main sosmed jangan sering ngejulid. Dia malah marah. Ya, salah gua juga si. Ngelawan ibu-ibu π. Dia kadang ke rumah gua, cuma karena gk tau caranya pesen barang online. Habis dibantuin, dia selalu post foto gua dengan caption "pnya keponakan jago sekali dalam teknologi, ternyata enak ych bund,,,π€π₯°". Jujur, malu. Tapi dia tetep tante kesayangan gua π€
Tbh: gua capek [] ketawa karena ketikan lu di gc, Sier. Vibes lu lucu banget. Bawaannya pengen ketawa
Wht i like abt u: personality. Orangnya lucu banget. Bikin mood gua naik WKWKWK
Three words: lu mood banget
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
π A whisper message to siverra, Only he/she can open it.