Forwarded from Free Unsubs.
Zaki. fi, long desc, fake desc, short desc, tbh, what i like about you, three random song, fake cht as pacar karina, whisper message, coret ava, three words, rate setup, 3 emoji, prompt
Fi + rate setup + 3 emoji: https://t.me/kaarchive/477
Longdesc: https://t.me/kaarchive/575
Fake desc as pacar Karina: Zaki ini pacar Karina. Hampir setiap hari gua liat mereka lewat depan rumah. Setiap lewat rumah gua, Zaki selalu teriak "duluan ya bro". Ya, gua tau dia nyapa, tapi muka nya ngeledek banget, ampe pengen gua selepak mukanya pake sendal ei*ger. Jujur, kadang jadi kesel banget kalo ngeliat mereka lewat depan rumah. Sekarang gini deh. Siapa si yang gk kesel kalo misalnya lagi santai dan niatnya relax in badan depan rumah, terus tiba-tiba ngeliat orang pacaran lewat depan mata, sementara diri sendiri jomblo. Mana yang lewat keliatannya mesra banget hadh 🤦♂
Tbh: Zaki, boleh gk kalo misalnya lagi main mafia, lu gk usah ngomporin pemain lain dengan kata-kata "Zac kok tumben gk mati pertama". Kan gua jadinya di lynch. Lu tega banget gk biarin gua hidup ampe akhir 😟
What i like abt u: personality. Ya, emang Zaki ngeselin banget. Cuma dia baik si. Zaki juga anaknya asik pake banget
Three words: makasih udah add.
Fi + rate setup + 3 emoji: https://t.me/kaarchive/477
Longdesc: https://t.me/kaarchive/575
Fake desc as pacar Karina: Zaki ini pacar Karina. Hampir setiap hari gua liat mereka lewat depan rumah. Setiap lewat rumah gua, Zaki selalu teriak "duluan ya bro". Ya, gua tau dia nyapa, tapi muka nya ngeledek banget, ampe pengen gua selepak mukanya pake sendal ei*ger. Jujur, kadang jadi kesel banget kalo ngeliat mereka lewat depan rumah. Sekarang gini deh. Siapa si yang gk kesel kalo misalnya lagi santai dan niatnya relax in badan depan rumah, terus tiba-tiba ngeliat orang pacaran lewat depan mata, sementara diri sendiri jomblo. Mana yang lewat keliatannya mesra banget hadh 🤦♂
Tbh: Zaki, boleh gk kalo misalnya lagi main mafia, lu gk usah ngomporin pemain lain dengan kata-kata "Zac kok tumben gk mati pertama". Kan gua jadinya di lynch. Lu tega banget gk biarin gua hidup ampe akhir 😟
What i like abt u: personality. Ya, emang Zaki ngeselin banget. Cuma dia baik si. Zaki juga anaknya asik pake banget
Three words: makasih udah add.
Forwarded from Free Unsubs. via @ezWhisperBot
🔓 arzaki (@OOJEMINNA) read the message
Forwarded from Free Unsubs.
Yupi. fi, fake desc as cicak, short desc, tbh, what i like about you, three random song, whisper message, three words, rate setup, 3 emoji, prompt
Fi: Yupi bukan orang yang sering muncul di gc si. Jadi waktu itu pas dia muncul gua kira namanya cuma lagi cosplay doang WKWKWK. Dari awal dia muncul di gc, dia udah keliatan kayak orang yang heboh sih. Tapi dia keliatan polos banget waktu pertama kali nimb. Gemes sih HAHAHA.
Fake desc as cicak: dirumah gua ada cicak yang setiap hari kalo bersuara, berisik banget. Gua udah kenal banget ama suara cicaknya. Selain berisik, cicak nya juga ngeselin banget anjir. Waktu itu, gua lagi makan yu*pi sambil nonton tv, tiba-tiba ada cicak jatuh dari dinding ke yu*pi nya yang lagi gua pegang. Ternyata, cicak yang jatuh ke makanan gua itu, cicak yang biasanya berisik banget dirumah. Kenapa gua bisa tau? Karena sehabis tu cicak jatuh di yu*pi gua, dia bersuara. Ya, gua kenal persis suara itu, yang biasa gua denger dirumah. Setelah kejadian jatuhnya tu cicak ke yu*pi gua, gua memutuskan buat nama-in tu cicak dengan nama Yupi.
Tbh: Yup, ajarin gua cara jadi maf tanpa di sus-in. Gua capek di sus-in mulu
What i like abt u: personality. Dia orangnya bener-bener random + talkactive. Jadi keliatan gemes WKWKWKW
Three words + rate setup + 3 emoji: lu gemes pisan. 7,8/10. 🐻❄️🐝☁️
Fi: Yupi bukan orang yang sering muncul di gc si. Jadi waktu itu pas dia muncul gua kira namanya cuma lagi cosplay doang WKWKWK. Dari awal dia muncul di gc, dia udah keliatan kayak orang yang heboh sih. Tapi dia keliatan polos banget waktu pertama kali nimb. Gemes sih HAHAHA.
Fake desc as cicak: dirumah gua ada cicak yang setiap hari kalo bersuara, berisik banget. Gua udah kenal banget ama suara cicaknya. Selain berisik, cicak nya juga ngeselin banget anjir. Waktu itu, gua lagi makan yu*pi sambil nonton tv, tiba-tiba ada cicak jatuh dari dinding ke yu*pi nya yang lagi gua pegang. Ternyata, cicak yang jatuh ke makanan gua itu, cicak yang biasanya berisik banget dirumah. Kenapa gua bisa tau? Karena sehabis tu cicak jatuh di yu*pi gua, dia bersuara. Ya, gua kenal persis suara itu, yang biasa gua denger dirumah. Setelah kejadian jatuhnya tu cicak ke yu*pi gua, gua memutuskan buat nama-in tu cicak dengan nama Yupi.
Tbh: Yup, ajarin gua cara jadi maf tanpa di sus-in. Gua capek di sus-in mulu
What i like abt u: personality. Dia orangnya bener-bener random + talkactive. Jadi keliatan gemes WKWKWKW
Three words + rate setup + 3 emoji: lu gemes pisan. 7,8/10. 🐻❄️🐝☁️
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
🔒 A whisper message to jyuqi, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@sundaykim as Anak Pak rt
Ini Bagja, temen gua. Dia ini anak pak RT di komplek tempat gua tinggal. Biasanya, setiap malem pasti dia nongkrong di pos satpam, bareng yang lainnya, termasuk gua. Dia orangnya asik, pake banget. Dia tipe anak yang bener-bener disiplin. Kalo janjian mau maen, dia selalu datang paling awal + tepat waktu. Gk pernah ada sejarah, Bagja telat datang pas janjian. Dia juga kalo dah janji, bakal ditepatin. Gk pernah php. Pertama kali kenal Bagja, dulu. Gua shock banget. Karena dia se disiplin itu. Pantes si kalo dia terkenal dikomplek. Bapaknya RT, dia juga orangnya sangat bersikap teladan 💁♂
Ini Bagja, temen gua. Dia ini anak pak RT di komplek tempat gua tinggal. Biasanya, setiap malem pasti dia nongkrong di pos satpam, bareng yang lainnya, termasuk gua. Dia orangnya asik, pake banget. Dia tipe anak yang bener-bener disiplin. Kalo janjian mau maen, dia selalu datang paling awal + tepat waktu. Gk pernah ada sejarah, Bagja telat datang pas janjian. Dia juga kalo dah janji, bakal ditepatin. Gk pernah php. Pertama kali kenal Bagja, dulu. Gua shock banget. Karena dia se disiplin itu. Pantes si kalo dia terkenal dikomplek. Bapaknya RT, dia juga orangnya sangat bersikap teladan 💁♂
Telegram
s.
@dooshik’s wife.
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
🔒 A whisper message to sundaykim, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@parksho0n as tetangga
Aksara, tetangga gua. Dia ini orang yang selalu jadi tempat titip paketan barang gua, kalo gua gk ada dirumah. Dia tipe orang yang suka masak, mana jago lagi. Setiap hari, gua nyium bau makanan mulu dari rumah dia. Mana dari bau nya aja udah ketara enak banget, apalagi kalo dimakan. Dia sempet beberapa kali nge bagi lauk hasil masakannya ke gua. Asli, masakannya enak banget. Selain jago masak, dia juga baik banget dah. Dia juga tipe orang yang friendly. Kalo lagi nyuci motor depan rumahnya, semua orang yang lewat, dia sapa. Hampir semua orang, kenal dia sih. Dia juga gampang berbaur sama orang lain kalo gua liat-liat setiap hari. Dia kalo ada masalah, gk pernah ambil pusing, langsung selesaiin aja. Bahkan tanpa emosi sedikitpun. Pokoknya Aksara ini tetangga favorite gua lah. Gk pernah ribut selama tetanggaan ama dia
Aksara, tetangga gua. Dia ini orang yang selalu jadi tempat titip paketan barang gua, kalo gua gk ada dirumah. Dia tipe orang yang suka masak, mana jago lagi. Setiap hari, gua nyium bau makanan mulu dari rumah dia. Mana dari bau nya aja udah ketara enak banget, apalagi kalo dimakan. Dia sempet beberapa kali nge bagi lauk hasil masakannya ke gua. Asli, masakannya enak banget. Selain jago masak, dia juga baik banget dah. Dia juga tipe orang yang friendly. Kalo lagi nyuci motor depan rumahnya, semua orang yang lewat, dia sapa. Hampir semua orang, kenal dia sih. Dia juga gampang berbaur sama orang lain kalo gua liat-liat setiap hari. Dia kalo ada masalah, gk pernah ambil pusing, langsung selesaiin aja. Bahkan tanpa emosi sedikitpun. Pokoknya Aksara ini tetangga favorite gua lah. Gk pernah ribut selama tetanggaan ama dia
Forwarded from Free Unsubs. via @whisperBot
🔒 A whisper message to parksho0n, Only he/she can open it.
Forwarded from Free Unsubs.
@linnkinpark as pacar
Kenalin, Channie. Channie, pacar gua. Gua ketemu dia waktu gua lagi ngerjain tugas matkul di perpustakaan kota. Waktu itu, Channie juga lagi baca-baca buku disamping gua. Jujur, masih gk nyangka kalo dia bisa jadi milik gua. Karena ya waktu pertama kali ketemu aja, kita nggk saling senyum. Bahkan nyapa pun nggk. Udah selang 3 harian gua ketemu dia mulu di perpus itu. Dan pas hari ke 3 gua ketemu sama dia, gk ada angin gk ada hujan, dia tiba-tiba ngajak kenalan. Dari mulai situ lah, kita jadi makin deket. Sampe akhirnya tukeran id line. Setiap hari, kita selalu bertukar kabar, bertukar cerita. Setelah cukup lama kenal, gua pikir dia ternyata gemes juga ya. Disitulah gua mulai ada rasa sama dia. Sampe akhirnya gua confess, dan ya ternyata dia juga punya rasa yang sama. Well, bisa milikin dia itu suatu keberuntungan buat gua. Karena gua aja kadang gk nyangka kalo bisa milikin dia. Dia yang penuh perhatian, clingy, selalu pengertian, gk pernah egois, selalu bisa ngatasin semua masalah. Bisa gua milikin dengan secepat itu, terasa gk mungkin.
Kenalin, Channie. Channie, pacar gua. Gua ketemu dia waktu gua lagi ngerjain tugas matkul di perpustakaan kota. Waktu itu, Channie juga lagi baca-baca buku disamping gua. Jujur, masih gk nyangka kalo dia bisa jadi milik gua. Karena ya waktu pertama kali ketemu aja, kita nggk saling senyum. Bahkan nyapa pun nggk. Udah selang 3 harian gua ketemu dia mulu di perpus itu. Dan pas hari ke 3 gua ketemu sama dia, gk ada angin gk ada hujan, dia tiba-tiba ngajak kenalan. Dari mulai situ lah, kita jadi makin deket. Sampe akhirnya tukeran id line. Setiap hari, kita selalu bertukar kabar, bertukar cerita. Setelah cukup lama kenal, gua pikir dia ternyata gemes juga ya. Disitulah gua mulai ada rasa sama dia. Sampe akhirnya gua confess, dan ya ternyata dia juga punya rasa yang sama. Well, bisa milikin dia itu suatu keberuntungan buat gua. Karena gua aja kadang gk nyangka kalo bisa milikin dia. Dia yang penuh perhatian, clingy, selalu pengertian, gk pernah egois, selalu bisa ngatasin semua masalah. Bisa gua milikin dengan secepat itu, terasa gk mungkin.