VIP GRUP PRINTING MONEY🐉
Alhamdulillah malam ini cuan luber kita di VIP. Kebantai GOLD malam ini trade bersama japs😎😎
Tetap fokus, sabar, tunggu momentum, eksekusi🏹
Alhamdulillah malam ini cuan luber kita di VIP. Kebantai GOLD malam ini trade bersama japs😎😎
Tetap fokus, sabar, tunggu momentum, eksekusi🏹
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
27 Agustus 2026
Gold Buy 120 Pips
Gold Buy 100 Pips
Gold Buy 50 Pips
Gold Sell 300 Pips
Gold Sell 50 Pips
Gold Buy 65 Pips
Gold Buy 60 Pips
Gold Buy 70 Pips
Gold Buy 70 Pips
Gold Buy 70 Pips
Gold Buy 60 Pips
Gold Buy 200 Pips
Gold Buy 140 Pips
Total Akumulasi Profit 27 Agustus = +1.035 PIPS
—————————-
Masuk Grup VIP 1000% GRATIS !!!
Dm @bgjapar
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥7
Guys sekedar pesan. Jangan masuk market. Market bukan untuk kita ini.
Percayalah akan habis duit kalian.
Jangan dengeri mentor yg kasih buysell buy sell scalpingan market kayak gini. Habis duit kalian
Percayalah akan habis duit kalian.
Jangan dengeri mentor yg kasih buysell buy sell scalpingan market kayak gini. Habis duit kalian
🙏18
📌PERIODE 24 Agustus - 28 Agustus 2026
24 Agustus Profit 1.150 pips
25 Agustus Profit 1.435 pips
26 Agustus Profit 757 pips
27 Agustus Profit 1.035 pips
28 Agustus Profit -210 pips
TOTAL PROFIT WEEKLY KE 4 AGUSTUS = +4.167 PIPS
NOTE : Bila ada kekeliruan dalam perhitungan, boleh chat @bgjapar. Semua pesan di grub Premium gak pernah di hapus.
Terimakasih untuk minggu ini guys. happy weekend.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
MARKET BRIEF 31 AGUSTUS📊
- PCE US di bulan july membengkak.
-Warsh masih Hawkish untuk september. Pasar memperkirakan 36% Warsh akan High Rate di bulan september nanti.
- NFP diperkirakan naik dari sebelumnya
- September seperti biasa, bulan koreksi untuk pasar saham, HighRisk Asset
- GOLD masih memiliki potensi untuk memasuki ke 4350.
- PCE US di bulan july membengkak.
-Warsh masih Hawkish untuk september. Pasar memperkirakan 36% Warsh akan High Rate di bulan september nanti.
- NFP diperkirakan naik dari sebelumnya
- September seperti biasa, bulan koreksi untuk pasar saham, HighRisk Asset
- GOLD masih memiliki potensi untuk memasuki ke 4350.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
🔥3
Forwarded from CHANNEL VIP VOL.3 JAPS
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM