Forwarded from READ PINNED. (Temp . Chantika @hc00dh)
Forwarded from pinned. jejer via @MasterPoll2Bot
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi
๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru?
๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa?
๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa?
๐ค #jfm. rencana liburan kmn?
๐ค #fal. Teh panas atw teh es?
๐ค Ev# penyanyi fav?
๐ค SEBLAK ATAU GEPREK?
๐ค #Jam lebih suka makanan yang berat or makanan ringan?
๐ค ๐ง pernah dikejar anjing gak
๐ค #ALICE. kamu suka matcha ga?
๐ค ๐๐ญ. Kenapa kucing suka makan dan tidur?
๐ค #๐enโฎ kata lu ga enak yg mana bro hts karna beda agama or putus karna org ketiga?
๐ค #๐๐๐๐ wajar gasih cemburu pas tau ada cewe yang ngisi board pacar, mana confess dn keliatan deket
๐ค #sรฉrลa ada plan apa hari ini?
๐ค ๐. lo suka kartun apa
๐ค #RATIH๐ pernah kepikiran buat kembali ke masa lalu gak?
๐ค #jeruk siapa pirs lopemu
๐ค #carrottie sejauh ini wiken nya gimana?
๐ค ๐. pernah ngga kepikiran brubah bentuk jadi yupi?
๐ค #KAISAR; lebih suka nonton atau dengerin musik?
๐ค #K20 lu kalau ga bisa tidur biasanya ngapain men
๐ค #ROSร pernah mootszone?
๐ค #Soleil. [] any plans?
๐ค #๐ขalen gimana juni nya, aman kah atau tidak?
๐ค #acel lebih suka sereal atau oat?
๐ค #JELITHA. Lo dah berapa lama sfs main akun kaya begini?
๐ค #linรฉ lo kalo disuruh lari atau berenang mending pilih yang mana?
๐ค #NAJMA. [] Pernah kecebur got, gak?
๐ค @Sexiestcanboy. Kalau sarapan suka sakit perut gk
๐ค #Refoy lu kalo abis putus galau apa kaga?
๐ค #๐๐ธ๐ ๐ ga tidur siang nih?
๐ค #cal suka sarapan pagi?
๐ฅ 32 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru?
๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa?
๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa?
๐ค #jfm. rencana liburan kmn?
๐ค #fal. Teh panas atw teh es?
๐ค Ev# penyanyi fav?
๐ค SEBLAK ATAU GEPREK?
๐ค #Jam lebih suka makanan yang berat or makanan ringan?
๐ค ๐ง pernah dikejar anjing gak
๐ค #ALICE. kamu suka matcha ga?
๐ค ๐๐ญ. Kenapa kucing suka makan dan tidur?
๐ค #๐enโฎ kata lu ga enak yg mana bro hts karna beda agama or putus karna org ketiga?
๐ค #๐๐๐๐ wajar gasih cemburu pas tau ada cewe yang ngisi board pacar, mana confess dn keliatan deket
๐ค #sรฉrลa ada plan apa hari ini?
๐ค ๐. lo suka kartun apa
๐ค #RATIH๐ pernah kepikiran buat kembali ke masa lalu gak?
๐ค #jeruk siapa pirs lopemu
๐ค #carrottie sejauh ini wiken nya gimana?
๐ค ๐. pernah ngga kepikiran brubah bentuk jadi yupi?
๐ค #KAISAR; lebih suka nonton atau dengerin musik?
๐ค #K20 lu kalau ga bisa tidur biasanya ngapain men
๐ค #ROSร pernah mootszone?
๐ค #Soleil. [] any plans?
๐ค #๐ขalen gimana juni nya, aman kah atau tidak?
๐ค #acel lebih suka sereal atau oat?
๐ค #JELITHA. Lo dah berapa lama sfs main akun kaya begini?
๐ค #linรฉ lo kalo disuruh lari atau berenang mending pilih yang mana?
๐ค #NAJMA. [] Pernah kecebur got, gak?
๐ค @Sexiestcanboy. Kalau sarapan suka sakit perut gk
๐ค #Refoy lu kalo abis putus galau apa kaga?
๐ค #๐๐ธ๐ ๐ ga tidur siang nih?
๐ค #cal suka sarapan pagi?
๐ฅ 32 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
bagi gua sarapan pagi tuh penting, ga sarapan bawaan nya lemes sampe siang
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
ini hawa2 nya sih gua bakal tidur
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
ya abis putus galau tp gua bawa aja keliling mall๐๐
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
gua abis sarapan jadi kenyang sih
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
kecebur got waktu kecil ajaa
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
enakan berenang bisa itu, hayu itu apa๐
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
main acc ini dari 2021, tapi gua selalu gonta ganti akun + ch, alias ganti identitas
Forwarded from pinned. jejer
pinned. jejer
๐ bebas dah mau rantalk atau mau apa aja, nanya2 sabi ๐ค #airo stuck di masa lalu apa cari baru? ๐ค #Nymph' lo paling suka apk apa? ๐ค ๐ฏ๐๐. mainan masa kecil lo apa? ๐ค #jfm. rencana liburan kmn? ๐ค #fal. Teh panas atw teh es? ๐ค Ev# penyanyi fav? ๐ค SEBLAKโฆ
lebih enakan sereal ga sih? oat tuh bikin eneg