HAHAHAA, SERIUS DEH, lagu yang gua recommendations tuh, emg se–enak itu buat yang Like the rock genre the same 5SOS genre gtu lah intinya, anjir
perdant.
Everybody wanna take her run away (sorry kalo salah)
Ini make run gak, sih?
Forwarded from Chāvoiyré S/IA
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@SonWelandy @yunashinse Gavrielio Dominic. @Baeusz @hLeeDonghyucck @Tiqht @jenoyid @SeualgiKang @AshislanXD @archarno @yoshichu @fairysjuh @Heawonp