Disini ada yang main Futures?
Biar skill trading saya tetap terasah sembari mengurus anak, saya tetep menchallenge diri dengan trading porsi lebih kecil di futures haha
Biar skill trading saya tetap terasah sembari mengurus anak, saya tetep menchallenge diri dengan trading porsi lebih kecil di futures haha
Tanggal 12-13 Februari ada News CPI & PPI US, signifikan untuk Crypto Market, detailnya nanti kujelaskan ππ»
Yok giveaway!
Nominal lebih kecil tapi sering-sering aja kali ya π€£
500k/orang untuk 5 orang dulu π
Nominal lebih kecil tapi sering-sering aja kali ya π€£
500k/orang untuk 5 orang dulu π
Btw yang kemaren udah pernah dapet, reset lagi ya, soalnya ini wave baru haha π€£
Tebak-tebakan seperti biasa hahaha π
Di guling anakku kan ada pembungkusnya tuh, ada gambar apa disana? π
Di guling anakku kan ada pembungkusnya tuh, ada gambar apa disana? π
Infinity
Yang jawab DeSci, kalian benar ππ» DeSci atau Decentralized Science, menjadi terobosan baru dalam dunia ilmu pengetahuan. Decentralized ini memungkinkan partisipasi masyarakat secara langsung dalam suatu penelitian ilmiah, bisa dalam bentuk pendanaan atauβ¦
Kemaren sempet bahas soal DeSci.
Walaupun narasi-narasi bagus kayak DeSci ikutan redup karena sentimen market saat ini, narasi itu tetap ada dalam planning Binance di 2025 π€
Walaupun narasi-narasi bagus kayak DeSci ikutan redup karena sentimen market saat ini, narasi itu tetap ada dalam planning Binance di 2025 π€
π₯3
Kita giveaway extreme siapa cepat dia dapat π
Yang paling pertama nulis 15 nama binatang di sini, dia dapet!
Yang paling pertama nulis 15 nama binatang di sini, dia dapet!
Infinity
Yok giveaway! Nominal lebih kecil tapi sering-sering aja kali ya π€£ 500k/orang untuk 5 orang dulu π
Revisi, this wave untuk 10 orang aja! π
Forwarded from Infinity
Infinity
BTC technically kalau berdasarkan Fibo puncaknya ada di area 122K. Kalau ga ada katalis market yang bisa bikin BTC break area 122K dan bikin floor baru, Sudah pasti akan koreksi besar2an juga ke range 80K
Tetep ada kemungkinan BTC tidak akan pernah balik ke bawah 100K ketika sudah sampai top nya,
Tapi apa yang bisa jadi bahan bakarnya?
Mungkin China unban Crypto kali ya π€
Tapi apa yang bisa jadi bahan bakarnya?
Mungkin China unban Crypto kali ya π€