Infinity
122 subscribers
17 photos
1 link
Trading journal of Infinity. Always DYOR!
Download Telegram
Seperti biasa giveaway dulu ga sih?
πŸ‘2
Disini ada yang main Futures?
Biar skill trading saya tetap terasah sembari mengurus anak, saya tetep menchallenge diri dengan trading porsi lebih kecil di futures haha
Lagi challenge initial 5 juta (sekitar 300 usd)

seminggu berhasil terkumpul segini haha πŸ˜†
❀3
Sebagian hasilnya di giveaway kan sebentar lagi malam ini πŸ‘πŸ»
❀2
Tanggal 12-13 Februari ada News CPI & PPI US, signifikan untuk Crypto Market, detailnya nanti kujelaskan πŸ™πŸ»
Yok giveaway!
Nominal lebih kecil tapi sering-sering aja kali ya 🀣

500k/orang untuk 5 orang dulu 😁
Btw yang kemaren udah pernah dapet, reset lagi ya, soalnya ini wave baru haha 🀣
Tebak-tebakan seperti biasa hahaha πŸ˜†

Di guling anakku kan ada pembungkusnya tuh, ada gambar apa disana? πŸ˜†
Pending besok ya, anak rewel wkwk πŸ‘πŸ»
Infinity
Yang jawab DeSci, kalian benar πŸ‘πŸ» DeSci atau Decentralized Science, menjadi terobosan baru dalam dunia ilmu pengetahuan. Decentralized ini memungkinkan partisipasi masyarakat secara langsung dalam suatu penelitian ilmiah, bisa dalam bentuk pendanaan atau…
Kemaren sempet bahas soal DeSci.

Walaupun narasi-narasi bagus kayak DeSci ikutan redup karena sentimen market saat ini, narasi itu tetap ada dalam planning Binance di 2025 πŸ€”
πŸ”₯3
Kita giveaway extreme siapa cepat dia dapat πŸ˜†

Yang paling pertama nulis 15 nama binatang di sini, dia dapet!
Next Quiz jam 8 Malam Wita ya 😜

So far 2/10 sudah di claim πŸ˜†
Forwarded from Infinity
ETH ada kemungkinan retest support sekali lagi sebelum mantul besar2an.

ETH ada banyak news bagus, Trump WLFI, ETF, Blackrock

Kalau skenarionya sesuai, disitu Alt mulai bangkit πŸ‘πŸ»

Alt Cycle ini jangan terlalu gegabah,
Insight marketnya sudah berbeda πŸ€”
Forwarded from Infinity
Secara Teknikal sebetulnya chartnya kurang bagus (Double top Monthly)

cuman karena didukung sama News dan instansi besar yang nyatanya emg terbukti lagi akumulasi ETH

garis support nya juga kuat.

Setidaknya ada harapan bounce yang lumayan 😁
Forwarded from Infinity
Logikanya kalau pemain besar sudah Cuan banyak di BTC, pasti nyari peluang di aset lain, salah satunya Alt Coin dan Meme

Cuman minusnya karena terlalu banyak alts nowadays jadi perlu Deep Research buat invest di Token yg top Class πŸ€”
Forwarded from Infinity
BTC technically kalau berdasarkan Fibo puncaknya ada di area 122K.

Kalau ga ada katalis market yang bisa bikin BTC break area 122K dan bikin floor baru,
Sudah pasti akan koreksi besar2an juga ke range 80K
πŸ‘1
Forwarded from Infinity
Infinity
BTC technically kalau berdasarkan Fibo puncaknya ada di area 122K. Kalau ga ada katalis market yang bisa bikin BTC break area 122K dan bikin floor baru, Sudah pasti akan koreksi besar2an juga ke range 80K
Tetep ada kemungkinan BTC tidak akan pernah balik ke bawah 100K ketika sudah sampai top nya,
Tapi apa yang bisa jadi bahan bakarnya?

Mungkin China unban Crypto kali ya πŸ€”
Forwarded from Infinity
Ini outlook berdasarkan teknikal πŸ‘πŸ»
Supaya sedikit ada gambaran aja
❀3