Sesuai janji, sebagai permulaan mari kita Giveaway! π€£
Ini kan yang ditunggu-tunggu ππ»
Ini kan yang ditunggu-tunggu ππ»
β€16π5
Sambil menunggu sistem giveaway, letβs discuss a bit! π
Seperti yang kita tahu, market Solana saat ini udah mulai bangkit, volume transaksi kembali besar.
Nah narasi terbesar paling mainstream saat ini sangat jelas dipegang oleh AI.
AI Utilities dan AI Agents yang punya tech bagus menduduki posisi ratusan juta dollar market cap, dan bahkan ada yang reach miliaran dollar market cap.
(Contohnya: ai16z)
Perkembangan teknologi tentu menarik perhatian banyak investor untuk invest ke project yang memang memiliki potensi besar di masa depan.
Karena ga hanya di Meme, Altcoins pun di dominasi juga oleh AI Narrative.
Seperti yang kita tahu, market Solana saat ini udah mulai bangkit, volume transaksi kembali besar.
Nah narasi terbesar paling mainstream saat ini sangat jelas dipegang oleh AI.
AI Utilities dan AI Agents yang punya tech bagus menduduki posisi ratusan juta dollar market cap, dan bahkan ada yang reach miliaran dollar market cap.
(Contohnya: ai16z)
Perkembangan teknologi tentu menarik perhatian banyak investor untuk invest ke project yang memang memiliki potensi besar di masa depan.
Karena ga hanya di Meme, Altcoins pun di dominasi juga oleh AI Narrative.
π₯6
Tapi ada satu narasi cukup kuat yang menurutku berpotensi dan layak juga untuk diperhatikan selama tahun 2025.
Ada yang tau narasi yang kumaksud?
Ada yang tau narasi yang kumaksud?
Yang jawab DeSci, kalian benar ππ»
DeSci atau Decentralized Science, menjadi terobosan baru dalam dunia ilmu pengetahuan.
Decentralized ini memungkinkan partisipasi masyarakat secara langsung dalam suatu penelitian ilmiah, bisa dalam bentuk pendanaan atau kontribusi data.
Hal ini membuat penelitian bisa menjadi lebih cepat, efisien, terbuka dan transparan.
Ada banyak isu-isu science related yang mungkin akan menjadi tantangan di tahun-tahun berikutnya.
Seperti muncul wabah penyakit baru, perubahan iklim, bahkan yang saat ini lumayan menghebohkan ada banyak penelitian yang berhuhungan dengan memperpanjang usia manusia bahkan mungkin untuk memperoleh keabadian.
DeSci atau Decentralized Science, menjadi terobosan baru dalam dunia ilmu pengetahuan.
Decentralized ini memungkinkan partisipasi masyarakat secara langsung dalam suatu penelitian ilmiah, bisa dalam bentuk pendanaan atau kontribusi data.
Hal ini membuat penelitian bisa menjadi lebih cepat, efisien, terbuka dan transparan.
Ada banyak isu-isu science related yang mungkin akan menjadi tantangan di tahun-tahun berikutnya.
Seperti muncul wabah penyakit baru, perubahan iklim, bahkan yang saat ini lumayan menghebohkan ada banyak penelitian yang berhuhungan dengan memperpanjang usia manusia bahkan mungkin untuk memperoleh keabadian.
π3β€1
Maka dari itu bisa diprediksi kalau tahun-tahun kedepan itu bakal banyak inovasi dan terobosan baru dalam dunia science.
Thatβs why aku pribadi menganggap narasi ini cukup kuat untuk bersaing dengan perkembangan AI ππ»
Thatβs why aku pribadi menganggap narasi ini cukup kuat untuk bersaing dengan perkembangan AI ππ»
π₯3π1
Dirilisnya $BIO di Binance via launch pool ini jadi salah satu pintu gerbang besar buat mencari peluang di berbagai crypto DeSci yang sudah ada saat ini.
Adanya peran dukungan dari tokoh-tokoh besar crypto seperti CZ dan Vitalik udah cukup jadi penanda besar kalau perkembangan DeSci kedepannya didukung dan di backup oleh mereka dengan caranya masing-masing.
Adanya peran dukungan dari tokoh-tokoh besar crypto seperti CZ dan Vitalik udah cukup jadi penanda besar kalau perkembangan DeSci kedepannya didukung dan di backup oleh mereka dengan caranya masing-masing.
β‘6
Data menunjukan kalau market cap DeSci diluar meme coin itu sekitar $1.2B atau 0.035% dari total crypto keseluruhan.
Sebelum lanjut pembahasan coin DeSci berpotensi, kita lanjutkan giveaway dulu. Get ready!
π17
Aku coba tes wave pertama dengan pure tebak-tebakan aja ya, bingung soalnya masih π€£
π₯7
Tebak huruf depan nama tengah anakku, pure gamble 1:26 chance β οΈ
Komen di sini ππ»
Komen di sini ππ»
Letβs go!
Aku ada beberapa aktor favorit, tapi untuk kali ini kupersempit jadi 2 aktor.
Clue:
Aktor luar negeri
Laki-laki
Genre film yang sering dimainkan keduanya kebanyakan adalah action, thriller.
Ada 2 jawaban berarti ya, yang berhasil menyebutkan pertama nama-nama aktornya, dia pemenangnya π€£ππ»
Aku ada beberapa aktor favorit, tapi untuk kali ini kupersempit jadi 2 aktor.
Clue:
Aktor luar negeri
Laki-laki
Genre film yang sering dimainkan keduanya kebanyakan adalah action, thriller.
Ada 2 jawaban berarti ya, yang berhasil menyebutkan pertama nama-nama aktornya, dia pemenangnya π€£ππ»
π1
Thatβs for today deh fams, selamat menikmati malam minggu bersama orang terdekat atau sendiri juga ga papa π
π5π4