Infinity
122 subscribers
17 photos
1 link
Trading journal of Infinity. Always DYOR!
Download Telegram
Di kebun ada pohon yang lagi berbuah lebat, pohon apa tuh? πŸ€”
Last question this wave,

Berapa berat badan saya? 🀣
Btw pemenang yang kemarin boleh dibantu dm wallet address ke saya dulu ya, jangan ngaku menang karena saya mendata πŸ—Ώ
πŸ‘Œ4
Dapet nih $1000 hari ini kayaknya 😁
πŸ”₯6
Okay got all the winners, will be distributed now!
πŸ‘1
Ada sisa bisa buat GA lagi 4 orang di wallet, sekalian gas kuy 🀭
Tebak barusan Gofood apaan?

Clue:
Tempat makan milik influencer indonesia 😁
Okeh, tebak ini istri saya makan sambil nonton apa 🀣
Ini aja deh,
Istri barusan membeli barang elektronik, apakah itu?
Done today happy weekend 😏
GA orang terakhir belum ya,
Quick aja,
Apa gambar lukisan yang ada di ruang tamu saya? 😁
Done distributed, terima kasih sudah berpatisipasi di GA settingan ini πŸ—Ώ
Not trading as much as yesterday today 😁

But here’s the update πŸ‘πŸ»

5 Million -> 86 Million
Around 1 Week.
πŸ”₯4
Infinity
ETH ada kemungkinan retest support sekali lagi sebelum mantul besar2an. ETH ada banyak news bagus, Trump WLFI, ETF, Blackrock Kalau skenarionya sesuai, disitu Alt mulai bangkit πŸ‘πŸ» Alt Cycle ini jangan terlalu gegabah, Insight marketnya sudah berbeda πŸ€”
I’m still sticking to this scenario for alts, banyak yang ekspektasi Februari waktunya ETH pump (berdasarkan data historical bulan Feb)
Tapi kalaupun Februari yang tinggal beberapa hari ini masih belum ada tanda tanda pergerakan ETH,
Selama masih diatas support, masih ada harapan πŸ‘πŸ»
πŸ”₯4πŸ‘2
If this hits 100 Million today, another giveaway waves incoming!

Relax, will reach it in no time 😎
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
πŸ”₯1
Janji adalah janji πŸ‘πŸ»
❀3
What do you guys want to learn? πŸ€”
Let me tampung-tampung dulu πŸ‘€
❀2
Kemaren ada janji GA kaos, this time GA Sol + bonus kaos kripto, what do you think?
πŸ”₯7
Infinity
Janji adalah janji πŸ‘πŸ»
Did I just unlocked infinite money glitch?
πŸ”₯6
To be honest, this channel was supposed to be a sharing platform, trading journal and giveaways for fun (as stated in the channel description).

The purpose was simply to show to the world, that i, Infinity, is a one true-trader.
(Holyshit, that sounds cool)

That’s why there were no signals or calls tho.

But some of you requested me to build this channel into something bigger, like for sharing, learning and discussion. πŸ€”

Given enough time, i will think about it and will be glad to prepare everything for you guys. (Of course if this parenthood being friendly to me haha)
πŸ”₯10