t.me/WenJunhvuie
- zev : keren.cakep.moodboster , ๐ธ๐โ๏ธ
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : โคต๏ธ , โคต๏ธ
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
- zev : keren.cakep.moodboster , ๐ธ๐โ๏ธ
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : โคต๏ธ , โคต๏ธ
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/kiem_jjendeuk
- zev : jamet.alay.cantik , ๐ตโ๐ซ๐พ๐
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenan๐ฅฐ, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lor๐๐ป musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : โคต๏ธ , โคต๏ธ
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach
- zev : jamet.alay.cantik , ๐ตโ๐ซ๐พ๐
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenan๐ฅฐ, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lor๐๐ป musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : โคต๏ธ , โคต๏ธ
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach
Forwarded from Lesyeux de Ainsley (magnolia a.)
๐ค #๐๐. hal yng buat lo inget dia
Forwarded from Lesyeux de Ainsley (magnolia a.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Lesyeux de Ainsley (magnolia a.)
๐ค Gimana kalo detik ini lo masih bareng dia?