Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/TaehyvungKi
- zev : uHave positive vibes. đ¨âī¸đ
- jeplin : eh ini dulu kalo ga salah muse jungkook deh? oiya bener lagi temp taehyung, fi nya dulu tu si farrel ini ramah bangett, menurutku typingnya halus , beda kaya yang lain gituu sekarang juga tetep samaa aja kaya fi sebelumnya
- jejep : 3/10 juga maybe, soalnya ga jbjb, tapi pernah chat sekali waktu ngasi bunga, dan balesannya itu lumayan singkat tapi ketikan positip nya itu dapet bgt, i like ur personality ur setup ur channel and ur typing!
- jepjep : ini own ch dis-ease orangnya ramah banget kalo diliat dari cara dia jbjb di ch nya, ch nya juga rapii kaya ava nyaa, trus gampang diinget aja gitu dis-ease, keren!
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.8/10! cocok pake taehyungg tapi lebi cocok lagi pake jungkook âĨīšâĨ , to be honest ak naksir ch mu tengs
- zev : uHave positive vibes. đ¨âī¸đ
- jeplin : eh ini dulu kalo ga salah muse jungkook deh? oiya bener lagi temp taehyung, fi nya dulu tu si farrel ini ramah bangett, menurutku typingnya halus , beda kaya yang lain gituu sekarang juga tetep samaa aja kaya fi sebelumnya
- jejep : 3/10 juga maybe, soalnya ga jbjb, tapi pernah chat sekali waktu ngasi bunga, dan balesannya itu lumayan singkat tapi ketikan positip nya itu dapet bgt, i like ur personality ur setup ur channel and ur typing!
- jepjep : ini own ch dis-ease orangnya ramah banget kalo diliat dari cara dia jbjb di ch nya, ch nya juga rapii kaya ava nyaa, trus gampang diinget aja gitu dis-ease, keren!
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.8/10! cocok pake taehyungg tapi lebi cocok lagi pake jungkook âĨīšâĨ , to be honest ak naksir ch mu tengs
t.me/WenJunhvuie
- zev : keren.cakep.moodboster , đ¸đâī¸
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
- zev : keren.cakep.moodboster , đ¸đâī¸
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/kiem_jjendeuk
- zev : jamet.alay.cantik , đĩâđĢđžđ
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenanđĨ°, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lorđđģ musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach
- zev : jamet.alay.cantik , đĩâđĢđžđ
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenanđĨ°, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lorđđģ musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : â¤ĩī¸ , â¤ĩī¸
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach
Forwarded from Lesyeux de Ainsley (magnolia a.)
đ¤ #đđ. hal yng buat lo inget dia
Forwarded from Lesyeux de Ainsley (magnolia a.)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM