Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/ryuujinniey
- zev : lo keren banget. 🕷📸📓
- jeplin : fi nya rada serem yh b/c setup ava + ava ch nya dark' tapi tetep keren! and then now keliatan orang nya emang kerenn gituu
- jejep : 3/10 deh karna blum pernah jbjb kayanya, atau pernah tapi sekali, maap lupaa. i like ur setupppp and ur usn 🤭
- jepjep : ini moots ku dari tanggal 2 november kalo ga salah, ch dia ni rame muluu, kaya uda apal banget sama nama ch nya yang ava dark cewe ngeroko ya? sama dn nya tu fearle$$ gitu.
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.6/10! naksirr ak sama setup muuu rapi banget, to be honest ak naksir vibes + setup mu gatau lagi badass bangeut
- zev : lo keren banget. 🕷📸📓
- jeplin : fi nya rada serem yh b/c setup ava + ava ch nya dark' tapi tetep keren! and then now keliatan orang nya emang kerenn gituu
- jejep : 3/10 deh karna blum pernah jbjb kayanya, atau pernah tapi sekali, maap lupaa. i like ur setupppp and ur usn 🤭
- jepjep : ini moots ku dari tanggal 2 november kalo ga salah, ch dia ni rame muluu, kaya uda apal banget sama nama ch nya yang ava dark cewe ngeroko ya? sama dn nya tu fearle$$ gitu.
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.6/10! naksirr ak sama setup muuu rapi banget, to be honest ak naksir vibes + setup mu gatau lagi badass bangeut
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/TaehyvungKi
- zev : uHave positive vibes. 🐨☕️🔆
- jeplin : eh ini dulu kalo ga salah muse jungkook deh? oiya bener lagi temp taehyung, fi nya dulu tu si farrel ini ramah bangett, menurutku typingnya halus , beda kaya yang lain gituu sekarang juga tetep samaa aja kaya fi sebelumnya
- jejep : 3/10 juga maybe, soalnya ga jbjb, tapi pernah chat sekali waktu ngasi bunga, dan balesannya itu lumayan singkat tapi ketikan positip nya itu dapet bgt, i like ur personality ur setup ur channel and ur typing!
- jepjep : ini own ch dis-ease orangnya ramah banget kalo diliat dari cara dia jbjb di ch nya, ch nya juga rapii kaya ava nyaa, trus gampang diinget aja gitu dis-ease, keren!
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.8/10! cocok pake taehyungg tapi lebi cocok lagi pake jungkook ╥﹏╥ , to be honest ak naksir ch mu tengs
- zev : uHave positive vibes. 🐨☕️🔆
- jeplin : eh ini dulu kalo ga salah muse jungkook deh? oiya bener lagi temp taehyung, fi nya dulu tu si farrel ini ramah bangett, menurutku typingnya halus , beda kaya yang lain gituu sekarang juga tetep samaa aja kaya fi sebelumnya
- jejep : 3/10 juga maybe, soalnya ga jbjb, tapi pernah chat sekali waktu ngasi bunga, dan balesannya itu lumayan singkat tapi ketikan positip nya itu dapet bgt, i like ur personality ur setup ur channel and ur typing!
- jepjep : ini own ch dis-ease orangnya ramah banget kalo diliat dari cara dia jbjb di ch nya, ch nya juga rapii kaya ava nyaa, trus gampang diinget aja gitu dis-ease, keren!
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.8/10! cocok pake taehyungg tapi lebi cocok lagi pake jungkook ╥﹏╥ , to be honest ak naksir ch mu tengs
t.me/WenJunhvuie
- zev : keren.cakep.moodboster , 🐸🍃☀️
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
- zev : keren.cakep.moodboster , 🐸🍃☀️
- jeplin : fi nya dia serem banget pls, mana ngajak sfs pake bahasa asing, ava sunghoon dark kaya gada kehidupan, tapi keren sih trus sekarang ternyata anak.a kadang random bgt, asik jugaa, asik banget malah
- jejep : 8.5/10 ga sie, soalnya kadang chatann, eh aoa termasuk sering? gatau deh, gue suka semua dari lo deh dari cara nyemangatin orang, dari cara ngambil keputusan, dewasa nya juga
- jepjep : ini namanya gatau, ak kenalnya aarash, ini manusia random kadang nyebelin kadang bikin ketawa kadang bikin marah kadang bikin kesel tapi dia baik banget, moodboster banget deh ga boong, pinter ngasi saran+enak dijadiin tempat curhat, pokonya begitchu
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.8/10! selalu bagus dia mah, apalagi sekarang pake setup vintagee, kecee, tbh l knp kadang ngeselin bgt? pengen gue gamplang
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/kiem_jjendeuk
- zev : jamet.alay.cantik , 😵💫😾🍓
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenan🥰, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lor👎🏻 musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach
- zev : jamet.alay.cantik , 😵💫😾🍓
- jeplin : fi nya ya keliatan spti erpe jennie normal ya, ternyata sekarang jamet banget, tapi dia lucu sih, dari segi mana pun kadang lawak banget
- jejep : 8.7/10 ga siee, kita kan sudah djsukahsa ehem, iya gitu, maksudnya temenan🥰, I like your sense of humor, trus channel jugaa, humble+friendlyy nya jugaa
- jepjep : ini namanya gina, kelakuan macam bocil tapi emang bocil, anaknya lucuu ga ngebosenin buat diajak ngobrol tp gina tukang lor👎🏻 musuhin aja.g, becanda cayank, ch dia juga rame terusss, gina talkactive soalnya:(
- elyn : ⤵️ , ⤵️
- jepi : 9.7/10! CANTIK, to be honest lo kenapa kadang ngeselin bgt ya beach