Jeanne's assignment
631 photos
1 video
147 links
Download Telegram
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/Jennfkim

- zev : cantik pake banget. 👠💄🧏🏻‍♀

- jeplin : fi nya dulu kalo ga salah pake ava tema vampire ya? kaya agak ngeri tapi keren banget cantik , sekarang rada kalem+ keliatan jameties, mmf yh sistur

- jejep : 4/10? pernah jbjb sekali/2kali deh kayanya lupa, i like ur channel and setupp.

- jepjep : gabilee ni moots uda agak lama , setup sama channel nya ga pernah gagal kaya cantik+rapi+keren bangett, ch nya juga ramee tapi sekarang lagi rest:( rest well ya!

- elyn : ⤵️ , ⤵️

- jepi : 9.7/10! Cantikk suka liatnya, to be honest gabilee kenapa keren muluu? ☺️
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/JennieRuiby

- zev : ini pacar taehyung. 🥰👻🤍

- jeplin : fi nya ya spti biasa yh, ku kira bakalan jutek cantik ga enak diajak ngobrol gitu, eh sekarang malah asik banget ya walaupun kita bedua jarang diving tapi issoke, topik selalu ngalir

- jejep : 6/10 soalnya kita cetan wakkakaa , i like ur personality ur setup and ur typing, cantik!

- jepjep : ini namanya jien, pacarnya taehyung ceunah, anaknya ramahh banget, kadang soft kadang sintink, enak buat diajak ngobrol di rc, mau ngehalu mau ngejamet, semua dia bisa☺️

- elyn : ⤵️ , ⤵️

- jepi : 9.8/10! Rapiihh sukaa, cara nata nya bagus:( to be honest ak naksir setup mu hiks
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Lesyeux de Ainsley
t.me/ryuujinniey

- zev : lo keren banget. 🕷📸📓

- jeplin : fi nya rada serem yh b/c setup ava + ava ch nya dark' tapi tetep keren! and then now keliatan orang nya emang kerenn gituu

- jejep : 3/10 deh karna blum pernah jbjb kayanya, atau pernah tapi sekali, maap lupaa. i like ur setupppp and ur usn 🤭

- jepjep : ini moots ku dari tanggal 2 november kalo ga salah, ch dia ni rame muluu, kaya uda apal banget sama nama ch nya yang ava dark cewe ngeroko ya? sama dn nya tu fearle$$ gitu.

- elyn : ⤵️ , ⤵️

- jepi : 9.6/10! naksirr ak sama setup muuu rapi banget, to be honest ak naksir vibes + setup mu gatau lagi badass bangeut